Ini Pendapat Melanie Subono Tentang Naiknya Harga BBM

Jum'at, 21 November 2014 16:45 Penulis: Ratih Adiwardhani
Ini Pendapat Melanie Subono Tentang Naiknya Harga BBM Melanie Subono ©KapanLagi.com®/Bambang
Kapanlagi.com - Keputusan pemerintahan Jokowi untuk menaikkan harga BBM beberapa waktu lalu masih menimbulkan pro dan kontra, termasuk di kalangan selebritis. Musisi Melanie Subono, yang ikut mendukung kebijakan pemerintah tersebut, merasa geram dengan beberapa rekannya yang bergaya hidup mewah namun tetap menggunakan BBM subsidi.

"Gak papa (BBM naik), sorry ya karena gue menyerang temen gue juga. Sekarang uda jelas orang kaya, tapi lo ngantri di BBM subsidi. Mobilnya keren, rumah di Pondok Indah, ya uda gak usa antri BBM subsidi, emang temen-temen gue pada kaga tau malu," ujar Melanie Subono saat ditemui di peluncuran Migrant Care dan Walk Free di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (18/11).

Melanie Subono ©KapanLagi.com®/AgusMelanie Subono ©KapanLagi.com®/Agus

Naiknya harga BBM yang memicu kenaikan harga pangan dan sektor lainnya, dirasa wajar oleh Melanie. Baginya, pemerintah pasti sudah mempertimbangkan hal tersebut dengan bijaksana.

Melihat banyaknya aksi demo kenaikan harga BBM yang dilakukan mahasiswa saat ini, Melani punya pendapat berbeda. Ia merasa bahwa mereka yang melakukan demo tidak benar-benar mengerti apa yang diteriakkan. Ia bahkan merasa bahwa demo tersebut bukan murni keinginan mereka.

"Gue gak yakin itu murni keinginan mahasiswa. Uda jarang gue lihat perjuangan yang murni kayak zaman dulu, atau mereka gak mengerti juga," pungkas Melanie.

(kpl/hen/rth)


REKOMENDASI
TRENDING