Ini Pesan Robby Abbas Untuk Artis Yang 'Meninggalkannya'

Rabu, 11 Mei 2016 20:45 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Pesan Robby Abbas Untuk Artis Yang 'Meninggalkannya' Robby Abbas © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah menjalani hukuman atas kasus prostitusi yang menjeratnya, Robby Abbas muncul dengan berbagai kehebohan. Pasalnya, Robby berjanji bakal membongkar borok para artis-artis yang pernah bekerjasama dengannya.

Namun saat ditemui di usai mengisi acara Ada-Ada Aja di gedung Global TV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5), Robby berkata tak akan mengungkap inisial artisnya yang lain. Alasannya karena ia tak mau lagi ada kesalahpahaman.

"Jangan pernah bawa nama inisial-inisial lain soalnya ada inisial yang gak jelas. Jadi jangan pernah bawa-bawa. Takutnya jadi terbawa seperti KP, TB," ungkapnya.

Robby Abbas bebas dari penjara © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRobby Abbas bebas dari penjara © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Selama dipenjara, Robby sendiri merasa seperti ditinggalkan oleh teman-teman artis yang selama ini pernah bekerjasama dengannya. Terlebih lagi, ada juga yang secara terang-terangan tak mengaku kalau kenal dengan Robby.

Dan pada kesempatan yang sama, Robby pun sempat memberikan pesan untuk TM, AA, dan SB. Tak hanya pesan, tapi Robby juga minta maaf karena mengungkap kebenaran.

"Pesan untuk teman-teman aku TM, AA, SB, kita kenal baik. Even gak kenal pun harus baik. Tapi kalian gak ada itikad baik kepada saya. Kalian gak ada usaha berbuat baik sama saya. Jadi kalau kita endingnya seperti ini saya minta maaf. Karena ini kejujuran yang saya ungkapkan," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING