Resmi Bebas, Robby Abbas Siap Terjun ke Dunia Entertainment

Selasa, 10 Mei 2016 19:22 Penulis: Helmi Romadhon
Resmi Bebas, Robby Abbas Siap Terjun ke Dunia Entertainment Robby Abbas © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah terjerat dalam kasus prostitusi yang melibatkan beberapa selebritis ternama, akhirnya Robby Abbas bisa menghirup udara bebas. Robby keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, hari ini Selasa (10/5).

Dapat kembali memulai kehidupannya di luar jeruji besi, tentu saja Robby merasa bahagia. Ia pun tak lupa mengucap syukur.

"Wah alhamdulillah saya merdeka banget, dijemput sama bang Pieter Ell, sahabat aku Kiki," ungkapnya saat ditemui usai mengisi  acara Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Robby Abbas siap jadi artis © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRobby Abbas siap jadi artis © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Setelah bebas, ternyata Robby sudah memiliki rencana untuk menjalani kehidupannya lebih baik lagi. Robby mengaku bakal terjun ke dunia entertainment.

"Untuk manajemen artis, ada tawaran dari Bang Pieter juga niat kerja di tempat dia. Kiki juga ajakin saya gabung di manajemen artis. Ke depan masih dipilih-pilih," jelasnya.

Robby pun menganggap kasusnya yang lalu sebagai pelajaran hidup yang tak akan ia lupakan. "Insya allah masa lalu jadi bukti terindah aja," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING