Ini Rahasia Cinta Christian Sugiono - Titi Kamal Selalu Romantis

Sabtu, 30 Januari 2016 15:00 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ini Rahasia Cinta Christian Sugiono - Titi Kamal Selalu Romantis Christian Sugiono - Titi Kamal © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Jarang diterpa gosip mirip, Christian Sugiono dan Titi Kamal punya cara tersendiri untuk membuat hubungannya harmonis. Memang hubungan tak lepas dari konflik, namun semua diatasinya dengan cara-cara berikut ini.

"Kita kalau lagi bete sebaiknya menghindar dulu. Abis itu kita beraktivitas masing-masing, dan diem-diaman. Cuma abis itu ya udah, kita ngobrol lagi aja kaya biasa. Kadang aku yang mulai ajak dia ngobrol dulu, kadang dia," ucap Titi Kamal saat ditemui di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Beberapa hal yang membuat hubungan happy pun dilakukan oleh mereka. Seperti belanja bareng bersama sang anak. Terkadang memang keduanya harus berpencar untuk mencari barang masing-masing, namun itu bukan satu hal yang bermasalah untuk pasangan ini.

Titi dan Tian memahami satu sama lain © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto Titi dan Tian memahami satu sama lain © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kadang gitu sih. Jadi kadang kita masuk toko A, dia ke spot cowok, aku ke spot cewek. Atau kalo kita ke supermaket, dia ke spot yang di cari, aku juga. Jadi bukan yang cari bareng-bareng gitu," cerita Titi.

Sebagai pasangan, Titi dan Tian sering kali bertukar pendapat ketika sedang mencari barang. Misalnya saat Tian membeli baju selalu ia meminta masukan dari Titi.

"Iya, dia suka kasih pertanyaan gitu, misal, bagusnya gimana sih? Terus minta dikasih ide atau masukkan," pungkas Titi.

Hmm, menarik bukan hubungan dari Titi dan Tian ini? Jadi, siapa nih KLovers yang pengen punya kisah cinta kayak mereka berdua?

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING