Inilah Kisah Awal 'Kontrak Mati' Mak Vera dan Olga Syahputra

Selasa, 07 April 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Inilah Kisah Awal 'Kontrak Mati' Mak Vera dan Olga Syahputra Olga Syahputra dan Mak Vera © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Vera Zanobia Sukari atau lebih akrab disapa dengan nama Mak Vera memang sudah pengalaman menjadi manajer selebritis Indonesia. Salah satu artis yang diurusnya adalah almarhum Olga Syahputra. Sayangnya, meninggalnya Olga membuat banyak kabar miring menghampiri wanita ini.

Ketika ditemui di Tendean, Mampang, Jaksel, Senin (6/4), Mak Vera dan Billy Syahputra menjelaskan bagaimana dia bisa menjadi manajer Olga. Billy juga menjelaskan cara kerja Mak Vera selama mengurusi artis-artisnya.

Mak Vera bertemu dengan Olga ketika masih menjadi manajer Saipul Jamiell. Sejak saat itu, Mak Vera yakin kalau Olga akan jadi artis terkenal hanya dalam waktu tiga tahun. Pertemuan berikutnya terjadi ketika Mak Vera jadi manajer presenter Ulfa Dwiyanti. Ulfa lah yang meminta Vera untuk mengurusi Olga.

Mak Vera yang selalu bersama almarhum Olga ketika masih hidup © KapanLagi.com®Mak Vera yang selalu bersama almarhum Olga ketika masih hidup © KapanLagi.com®

"Kata Olga gini, 'Mana mau dia megang artis kaya gua?' Kata Mak nggak apa-apa, asal sama Mak nggak boleh bohong. Banyak yang mau jadi manajer dia (Olga)," jelas Mak Vera.

Mak Vera selalu percaya pada artis-artis yang dipegangnya. Oleh karena itu, dia tak ada ikatan kontrak dengan Olga.

"Sampai akhir ini kita nggak pernah ada kontrak. Jadi, Mak sama artis Mak, kalo mereka mau keluar dari hidup Mak dan udah punya nama nggak apa-apa. Aku nggak pernah maksain," katanya.

Billy yang bersama Mak Vera langsung menimpali. "Bener. Kalo ada job kita pasti bilang terserah Mak. Nanti Mak lempar lagi ke Bang Billy. Terserah Bang Billy, mau ambil nggak. Kalo Mak Vera gitu."

"Mak kan tipe yang ngomong apa adanya. Kontrak mati itu maksudnya karena faktor Mak sayang sama Olga, dan Olga sayang sama Mak. Isyarat bahasanya Mak aja, kontrak mati maksudnya cuma maut yang memisahkan," lanjut Billy.


(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING