SELEBRITI

Jadi Bridesmaid, Nadine Chandrawinata Mesra Dengan Dimas di Resepsi Paula & Baim

Minggu, 25 November 2018 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Nadine Chandrawinata. Credit: instagram.com/nov_makeup/baimwong diambil 25/11/2018 pukul 15:50

Kapanlagi.com - Kebersamaan Nadine Chandrawinata dan sang suami yakni Dimas Anggara memang sering kali menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, keduanya kerap terlihat mesra dan manis saat berada di satu event.

Nadine sendiri ternyata merupakan salah satu bridesmaid dalam pernikahan antara Paula Verhoeven dan Baim Wong. Jadi tak heran kalau aktris cantik tersebut sempat menghadiri resepsi yang baru saja digelar.

Tentu saja, Dimas juga sempat terlihat menghadiri event tersebut. Keduanya pun sempat mengabadikan momen kebersamaan tersebut dalam sebuah foto selfie. Tengok kisah selengkapnya yuk!

1. Nadine Jadi Bridesmaid

Nadine Chandrawinata merupakan sosok sahabat dekat dari model cantik Paula Verhoeven. Karena itu pula tak heran jika sang aktris dipilih menjadi salah satu bridesmaid.

Bahkan, Nadine sendiri sudah menemani segala proses pernikahan Paula dan Baim Wong. Ia tampak menghadiri Midodareni, akad nikah sampai akhirnya acara resepsi yang digelar di hari Sabtu (24/11) malam kemarin.

2. Tampil Cantik

Dalam acara resepsi tersebut, tentunya Nadine juga mengenakan busana yang sama dengan bridesmaid lain. Sempat berpose bareng sang pengantin, istri Dimas Anggara ini tampak tak kalah cantik.

Bergaya di hadapan kamera, wanita kelahiran Hannover, Jerman Barat tersebut gaun panjang abu-abu berhias aksen transparan pada bagian pundak dan lengan. Nadine juga tampil mempesona dengan make-up dan hairdo flawless.

3. Mesra Bareng Suami

Bukan hanya Nadine, sang suami yakni Dimas Anggara juga sempat menghadiri resepsi pernikahan Paula dan Baim. Di sela-sela tugasnya, Nadine pun sempat abadikan momen dengan selfie bareng Dimas.

Potret tersebut pun lantas ia pamerkan lewat IG Story miliknya. Tampak begitu mesra, Nadine juga menuliskan kalimat manis untuk pujaan hatinya itu. So sweet banget ya!

(kpl/ssm)

Editor: Gogor Subyakto


REKOMENDASI
TRENDING