SELEBRITI

Ditanya Soal Anak, Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata Pasrah Pada Tuhan

Selasa, 13 November 2018 19:30 Penulis: Rahmi Safitri

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Banyak hal dalam kehidupan manusia yang selalu bikin orang lain penasaran dan terus ditanyakan. Misal nih yang masih kuliah ditanya kapan lulus, yang masih sendiri ditanya kapan nikah, dan yang sudah punya istri atau suami pun dapat pertanyaan kapan mau punya anak.

Pertanyaan yang terakhir itu pun kini sering ditanyakan pada pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang menikah pada Juli 2018 lalu. Pasangan ini memang belum mengumumkan soal kehadiran anak. Apalagi Nadine masih banyak aktivitas. Walau begitu dia ternyata tak lupa soal keadaan di rumah.

"Kalau kita berpikir susah, susah, kalau kita berpikir gampang ya gampang sebenernya. Kalau Dimas gampang banget, aku kasih makan apa aja mau, aku nggak buatin makanan dia oke. Apa ya kerjaan rumah dia sangat membantu sekali karena kita memang nggak pake pembantu ya. Terus kedua orang tua juga sering berkunjung ke rumah, bantu-bantu untuk pekerjaan. Kebetulan kita sama bidangnya jadi kayak udah saling ngerti kalau kita pulang malam, ngerti selama ngasih tahu di mana, makannya juga aman," kata Nadine saat ditemui di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

1. Pasrah Pada Tuhan Soal Anak

Masih banyak aktivitas, Nadine lalu ditanya apakah ada rencana untuk punya anak. Ia pun menjawab tentu saja. Tapi kakak dari Marcel dan Mischa Chandrawinata ini pasrah soal ini kepada Tuhan.

"Mmmm hahaha kalau tiap keluarga pasti ingin memiliki momongan. Tapi semua balik ke Tuhan. Kalau Tuhan menghendaki kita untuk miliki sekarang, kenapa nggak sekarang, kalau nggak ya nanti. Tuhan tau lah yang terbaik buat kita apa. Yang pasti kita menikmati hari demi hari," ujar Nadine.

2. Dimas Terima Dikasih Anak Berapapun

Pertanyaan masih seputar anak kemudian ditanyakan kepada Dimas Anggara. Bintang film DANCING IN THE RAIN ini pun ditanya berapa jumlah anak yang diinginkannya.

"Waduh, punya anak berapa? Tergantung Tuhan ngasihnya berapa. Kalau saya sih nggak pernah muluk-muluk, mau berapa, mimpinya apa, yang dikasih berarti itu yang harus saya jaga. Kalau saya nggak punya itu yang harus saya kejar. Jadi kalau soal anak itu kan rezeki ya. Rezeki itu semua udah ada garis tangannya. Jadi kita sedikasihnya anak berapa, berarti itu rezeki kita. Dikasih anaknya laki atau perempuan, kita terima sih," pungkas Dimas.


REKOMENDASI
TRENDING