SELEBRITI

Jadi Istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani: Realitanya, Cinta Membutuhkan Uang

Selasa, 29 September 2020 11:50

Nia Ramadhani @ instagram.com/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Di saat ada banyak artis yang kehilangan job di tengah pandemi COVID-19, Nia Ramadhani justru tetap sibuk dengan jadwal syuting dan pemotretan. Seperti yang kita tahu, hingga saat ini ia masih membintangi acara NYONYA BOSS yang tayang di salah satu stasiun TV swasta di tanah air.

Dalam episode terbarunya, Nia Ramadhani sempat menjalani pemotretan bareng teman-temannya. Berpose di atas mobil antik, istri Ardi Bakrie ini muncul dengan mengenakan tulle gown berwarna kuning cerah.

Di tengah-tengah sibuknya momen pemotretan, Nia pun sempat berbincang-bincang dengan teman-temannya. Saat itulah ia diberi pertanyaan yang berbunyi, "Eh gue mau nanya deh, pas lo dulu kawin sama bapak (Ardi), lo ngomongin harta gitu nggak sih? Duit-duit gitu loh! Kan bos gue itu tajir, nah lo ngomongin duit nggak?"

1. Cinta Juga Butuh Uang

"Kalau gue iya. Dan gue selalu bilang sama lo berdua kan, karena menurut gue terserah sih ada yang setuju sama ada yang nggak. Ada yang katanya kalau pernikahan hanya membutuhkan cinta, realitanya itu memang membutuhkan uang dalam kehidupan, materi gitu," jawab Nia Ramadhani.

Tak peduli dengan anggapan publik tentang dirinya yang kerap disebut matre, Nia pun mengaku sebelum menikah ia juga sudah punya banyak uang. Seperti yang kita tahu, Nia memang melepas masa lajang di masa-masa kejayaannya sebagai bintang sinetron.

2. Sudah Kaya Sebelum Nikah

"Pada saat gue sebelum menikah sama bapak (Ardi) kan, gue udah ada duit. Pokoknya pas gue menikah sama bapak kan gue lagi ada sinetron, lagi banyak-banyaknya," tegas ibu 3 orang anak ini.

Nia mengakui kalau ia memang sempat membahas masalah uang saat masih pacaran dengan Ardi. Itu semua dilakukan karena tanggung jawabnya yang cukup besar demi menghidupi keluarganya, mulai dari sang ibunda, kakak, paman, hingga neneknya.


REKOMENDASI
TRENDING