SELEBRITI

Jadi Sinetron Hits di Zamannya, Ini Sederet Potret Transformasi Pemain 'KEPOMPONG' yang Bikin Pangling

Kamis, 25 Juni 2020 11:11 Penulis: Dita Tamara

(credit: instagram.com/sind3ntosca)

Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan sinetron KEPOMPONG? Salah satu sinetron yang paling digemari banyak remaja saat tahun 2008. KEPOMPONG sendiri menceritakan tentang kehidupan 5 orang sahabat dengan segala problemnya, mulai dari persahabatan, cinta, pengembangan diri, dan sebagainya. Tak heran, jika sinetron ini banyak sekali penggemarnya dan jadi sinetron populer di jaman nya.

Sinetron yang terkenal dengan geng bernama de'Rainbow ini diperankan oleh Aryani Fitriana, Derby Romero, Mikha Tambayong, Dinda Kirana dan Tania Putri. Sinetron ini menampilkan cerita pertengkaran, persaingan, saling iri, cinta, cemburu, dan segala hal yang lazim terjadi pada remaja umumnya.

Tak terasa sudah lebih dari satu dekade sinetron KEPOMPONG berlalu. Kira-kira seperti apa ya potret mereka dulu dan sekarang? Berikut ini beberapa potret pemain KEPOMPONG dengan ketampanan dan kecantikan pemainnya.

 

 

 

1. Tania Putri

Tania Putri salah satu pemeran KEPOMPONG yang juga mencuri perhatian. Dirinya tergabung di dalam de'Rainbow yang memerankan sebagai Helen dalam sinetron tersebut. Karakter yang diperankan Helen yaitu sebagai sosok perempuan yang agak pendiam namun cukup cerdas dan memiliki hobi membaca buku. Bahkan, dari hobinya tersebut, ia memiliki ciri khas ucapan yaitu 'menurut buku yang gue baca', ucapan tersebut juga sempat hits dikalangan anak remaja.

Pada saat itu, Tania sangat piawai dalam menjalankan aktingnya tersebut. Sekarang, ia tak terlihat di layar kaca. Bahkan, kabar terbarunya, Tania putri sudah menjadi ibu dan dikaruniai dua buah hati loh. Beda banget nih penampilannya dulu dan sekarang.

2. Dinda Kirana

Dinda Kirana salah satu aktris populer di tahun 2000-an. Dalam memerankan Beby di KEPOMPONG, ia salah satu anggota de'Rainbow dengan karakter sebagai seorang gadis yang centil dan gila belanja, sampai suatu hari dia mencuri kartu kredit mamanya untuk shopping online dan membuat keluarga mereka pusing karena harus membayar tunggakan kartu kredit.

Kini, di usianya yang ke-25 tahun, penampilannya semakin dewasa dan begitu cantik. Meskipun nggak jauh beda dari wajahnya yang dulu, Dinda Kirana memang dikenal dengan julukan baby face. Tinggahnya yang lucu dan menggemaskan itu berhasil mempunyai banyak idola.

3. Mikha Tambayong

Siapa yang tak kenal Mikha Tambayong? Perempuan cantik ini berperan sebagai Tasya yang memiliki karakter mendamaikan suasana, atau malah menyebabkan banyak masalah. Sifat Tasya sangat bertolak belakang dengan geng de'Rainbow lainnya. Selain itu ia juga memerankan karakter tenang, pintar dan baik hati, serta bisa jadi tempat curhat buat teman-temannya.

Berkat aktingnya yang luar biasa itu, membuat nama Mikha Tambayong tidak pernah padam di industri hiburan tanah air. Perempuan berusia 25 tahun itu kini menjelma menjadi perempuan dewasa yang begitu kalem. Karirnya dari pemain sinetron, pemain film, hingga menjadi penyanyi pernah ia jalani. Benar-benar berbakat ya.

4. Aryani Fitriana

Aryani Fitriana yang memerankan sebagai Chacha ini juga tak kalah mencuri perhatian. Chaha menjadi salah satu pemain icon dalam KEPOMPONG. Dirinya mempunyai karakter sebagai pemimpin de'Rainbow yang atletis dan tomboi. Sangat keras kepala dan tidak mau mengalah, tetapi itu yang membuatnya jadi pelindung de'Rainbow.

Meskipun sudah sebelas tahun berlalu, kini nama Aryani Fitriana sudah surut di dunia hiburan tanah air. Bahkan, dalam berperan sebagai Chaha yang begitu tomboi sangat berbeda dengan dunia nyatanya. Kini, dirinya sudah berubah menjadi sosok ibu yang feminin dengan balutan hijab.

5. Derby Romeo

Siapa nih yang dulu sangat mengidolakan sosok Derby Romeo? Dalam sinetron KEPOMPONG, Ia memerankan sebagai Indra satu-satunya lelaki di de'Rainbow, pada awalnya dia sangat malu karena berteman dengan perempuan. Ia juga sempat dibully karena harus bergabung dengan geng yang isinya perempuan semua. Nah, sekarang Derby Romeo sudah bertransformasi menjadi sosok pria yang begitu berkharisma loh. Ia juga sudah memutuskan menikah dengan seseorang wanita pilihannya pada akhir 2017 lalu.

6. Sonia Eryka

Masih ingatkah dengan sosok Sonia? Dalam sinetron KEPOMPONG dirinya berperan sebagai Claudia yang merupakan musuh abadi de'Rainbow. Sosok Claudia ini sangat iri pada de'rainbow dan bertekad membubarkannya. Sosok antagonis yang dibenci oleh penonton ini sudah tidak lagi terlihat di layar kaca. Diketahui Sonia kini disibukkan menjadi fashion blogger.

7. Adipati Dolken

Pesona Adipati Dolken memang sudah terlihat sejak dulu. Bahkan, ia selalu memerankan karakter sebagai cowok tampan yang digemari banyak perempuan. Seperti pada sinetron KEPOMPONG, ia berperan sebagai Virgo, cowok ganteng ketua OSIS SMA Bintang. Awalnya tertarik pada Tasya, walau akhirnya ditolak dan pada akhirnya hatinya tertambat pada Beby.

Kini, pesona ketampanan Adipati tidak pernah luntur. Ia makin terlihat macho dengan penampilannya itu. Sementara totalitasnya dalam berakting membuat karirnya semakin sukses di dunia hiburan.

Nah, itu tadi merupakan deretan potret pemain KEPOMPONG yang sudah satu dekade lebih berlalu. Menurut kalian, siapa potret yang paling manglingi?


REKOMENDASI
TRENDING