Jadi Single Mom, Jessica Iskandar Tetap Kerja Meski Didera Sakit

Kamis, 22 Oktober 2015 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jadi Single Mom, Jessica Iskandar Tetap Kerja Meski Didera Sakit Jessica Iskandar/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Minggu lalu nampaknya jadi minggu yang berat bagi presenter dan aktris Jessica Iskandar. Putusan yang ditunggu-tunggu selama beberapa waktu soal status pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald akhirnya diumumkan.

Sayang, Jedar, begitu ia akrab disapa, harus rela menelan pil pahit karena hakim mengabulkan gugatan pihak Ludwig soal pembatalan pernikahannya dengan Jessica. Padahal, dari pernikahan mereka berdua yang dilakukan dua tahun silam, lahir seorang bocah lelaki ganteng, El Barrack Alexander.

Kini, Jedar yang hanya punya baby El berusaha keras untuk mencukupi kebutuhannya. Jadi single mom dirasakan cukup berat bagi Jedar, sehingga ia harus terus bekerja meski sedang tidak enak badan.

Ia mengunggah curhatannya ini di akun Instagram. Wanita 27 tahun ini nampak sedang berfoto bersama rekan-rekannya yang sepertinya terlibat dalam sebuah proyek pemotretan. Meski mengaku senang, Jedar ternyata sedang kurang enak badan.

"Seneng banget photonya kemarin! Sampe ga kerasa mau sakit. Hari ini tepar.. Ternyata emang ga mudah jadi single mother, ngerawat dan perhatiin anak nomor 1, tapi mesti harus kerja, mesti tetep eksis, berkarya, ngerawat diri, banyak pengorbanan, sampai pindah dari rumah ke apartemen, supaya ga kemakan macet, lebih deket tempat kerja balik lagi ngurus anak etc.," tulisnya di caption foto ini.

Jessica Iskandar tetap bekerja meski sakit demi baby El/©instagram.com/jedarcantikJessica Iskandar tetap bekerja meski sakit demi baby El/©instagram.com/jedarcantik

Jedar pun melanjutkan curhatnya dengan memberi semangat bagi para single mom seperti dirinya. "Cuma bisa bilang untuk semua single mother di luaran sana yang mengasuh anaknya sendirian, kalian itu luar biasa! Kalian itu sumber inspirasi aku. Berjuang pantang menyerah dan menjalani dengan cinta dan kasih sayang. Selalu," tandasnya. Semangat, Jedar!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING