SELEBRITI

Jadi Suami Istri di Serial Komedi 'TURUT BERDUKA CITA', Luna Maya Protes Tora Sudiro Banyak Makan

Rabu, 26 Januari 2022 23:15

Luna Maya protes ke Tora Sudiro ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Luna Maya serta Tora Sudiro dipertemukan dalam serial bertajuk TURUT BERDUKA CITA. Lewat sajian besutan Nia Dinata ini, keduanya diplot sebagai pasangan suami istri bernama Ella dan Paul.

Mengingat perankan suami istri, Luna Maya dan Tora Sudiro tidak merasa susah menjalin chemistry. Pasalnya sebelum ini mereka sudah saling mengenal dan sering bertemu.

"Sama Tora udah sering ketemu," kata Luna dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/1).

1. Halangi Tora Sudiro Makan

Syuting serial TURUT BERDUKA CITA banyak mengambil setting lokasi di dalam sebuah rumah. Supaya suasana nyaman, banyak disiapkan makanan ringan hingga berat.

Selama pengambilan gambar, Luna Maya mengaku kesal melihat Tora Sudiro banyak makan. Ia merasa lawan mainnya itu harus menjaga pola makannya.

"Sering dihalangin kalau makan. Ini berlebihan," ceplos Luna yang ditanggapi Tora dengan tawa.

2. Antar Pemain Sudah Akrab

Ersa Mayori sebagai lawan main Tora Sudiro dan Luna Maya mengungkap bila para pemain begitu akrab. Kedekatan itu sudah terbangun sejak proses reading yang intensif selama satu bulan.

"Kita reading-nya intensif hampir sebulan lebih, prosesnya nyenengin banget kita banyak diskusi. Rasanya udah cukup tahu masing-masing karakter harus represent seperti apa. Makanya di lokasi kita ikrib banget, makan terus, di episode satu masih tirus, episode delapan pipi makin tembam," papar Ersa.

3. Meninggalnya Seorang Pengusaha

TURUT BERDUKA CITA yang dipersiapkan untuk tayang di layanan streaming WeTV membuka kisah dengan meninggalnya Rauf Affan, seorang pengusaha berpengaruh di Indonesia. Kematian tersebut membuat bingung ketiga anaknya.

4. Deretan Para Pemain

Ada Mita (Ersa Mayori) seorang ibu tunggal yang protektif pada anak semata wayangnya, ada Ella (Luna Maya) yang berambisi menjadikan suaminya bernama Paul (Tora Sudiro) sebagai gubernur, serta Rasyid (Oka Antara) si anak paling kecil yang belum menikah.

Masalah semakin rumit saat sang ayah meninggalkan seorang istri muda bernama Lilis (Atiqah Hasiholan). Wanita yang sudah dinikahi sejak sepuluh tahun lalu itu usianya sepantaran dengan Rasyid.


REKOMENDASI
TRENDING