SELEBRITI

Jagokan Dua Negara Di Piala Dunia 2022, Ari Lasso Mengaku Tak Yakin dengan Tim Dari Ingris

Jum'at, 18 November 2022 16:07

Ari Lasso tak yakin dengan tim Inggris di Piala Dunia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Piala Dunia 2022 dalam hitungan hari akan dimulai. Tentunya para penggila bola dari berbagai kalangan tak sabar menantikan tim dari negara jagoannya berlaga di atas rumput hijau.

Itu juga yang dirasakan oleh Ari Lasso yang sudah sangat menunggu perhelatan sepak bola empat tahun sekali itu. Pastinya Ari Lasso juga punya tim andalannya.

"Ini ibaratnya ibadah, saya selalu menyambut dan jangankan event sebesar ini, reguler liga aja saya tonton apalagi ini piala dunia pasti tidak akan saya lewatkan," ungkap Ari Lasso saat ditemui di sela acara Konser Gila Bola 2022, Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, (17/11) Kamis malam.

1. Jagokan Dua Negara

Ternyata Ari Lasso menjagokan dua negara dalam Piala Dunia 2022 dan dua negara yang dimaksud yaitu Inggris dan Jerman. Ia mengaku selalu mendukung dua tim itu di setiap turnamen internasional, termasuk Piala Dunia, namun kali ini dirinya justru tak mau terlalu berharap banyak pada Piala Dunia 2022, terutama kepada Inggris.

Ari Lasso pun mengatakan bahwa memang dalam setiap turnamen internasional, negara Inggris selalu menjadi favorit. Akan tetapi The Three Lions selalu gagal menjadi juara seolah memberikan harapan palsu pada para pendukungnya.

"Tim favorit selalu Jerman dan Ingris, tapi kalau buat jadi juara nggak ya, ya realistis aja," ucapnya.

"Nggak pesimis tapi nggak berani ngarep lah karena (Ingris) php terus," tambahnya.

2. Jagokan Jerman

Selain itu, Ari Lasso pun menjelaskan alasannya kenapa juga menjagokan Jerman di Piala Dunia 2022. Ternyata sejak kecil Ari sudah suka menyaksikan liga Jerman di televisi.

"Kalau Jerman emang dari kecil. Nggak tau kenapa. Karena dulu jaman saya kecil di TVRI yang sering tayang liga Jerman di hari Minggu. Memang secara tradisional kalau negara maunya bela Jerman, tapi kalau liganya Ingris," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING