Jajang C Noer: Didi Petet Setengah Mati Baiknya

Sabtu, 16 Mei 2015 16:20 Penulis: Ratih Adiwardhani
Jajang C Noer: Didi Petet Setengah Mati Baiknya Jajang C Noer ©KapanLagi.com®/Bayu
Kapanlagi.com - Artis senior Jajang C Noer merasakan kehilangan mendalam atas kepergian sahabat dekatnya, Didi Petet. Baginya, Didi adalah pria yang sangat baik pada semua orang.

"Dia orang baik, setengah mati baiknya, tahun ini Tuhan mengambil orang-orang baik ya," ujar Jajang saat ditemui di rumah duka, Jl Bambu Apus No.76, Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/5).

Sebagai sahabat, Jajang memiliki banyak kenangan bersama Didi Petet. Salah satunya, Didi kerap mengingatkan Jajang dengan caranya sendiri. "Dia suka ngeledek gue, senyum kalau gue lagi bandel, lagi minum, suka senyum," kenang Jajang.

Kepergian Didi Petet menyisakan duka mendalam bagi Jajang C Noer ©KapanLagi.com®/AcatKepergian Didi Petet menyisakan duka mendalam bagi Jajang C Noer ©KapanLagi.com®/Acat

Selama ini Jajang dan Didi sering terlibat di pementasan teater.  Di luar panggung, Jajang dan Didi juga sering bertemu untuk urusan penjurian. "Sama teater koma, menjuri sama-sama, sama Butet juga," jelasnya.

Bagi Jajang, Didi Petet bukan hanya aktor yang hebat namun juga sahabat terbaik yang pernah ia miliki. "Dia baik, salah satu aktor yang terhebat, salah satu orang terbaik di indonesia, dia kan abis dari Milan, ada orang yang ingkar janji dia yg mikirin.

Didi Petet meninggal dunia di usia 59 tahun akibat sakit lambung. Selama 30 tahun berkarir di seni peran Didi telah membintangi sejumlah judul film dan pementasan teater. Beberapa perannya yang melejitkan namanya adalah sebagai Emon dalam film CATATAN SI BOY dan sebagai Kabayan dalam KABAYAN SABA KOTA.

(kpl/aal/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING