Jalan-Jalan di Turki, Ramon Tungka Selalu Ingat Istri Tercinta

Kamis, 15 Oktober 2015 18:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jalan-Jalan di Turki, Ramon Tungka Selalu Ingat Istri Tercinta Ramon Yusuf Tungka/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sepulang dari syuting film terbarunya ROMANSA: GENDING CINTA DI TANAH TURKI, Ramon Jusuf Tungka berbagi keseruannya saat berada di negara indah itu. Bersama Ray Sahetapy, Vicky Shu, dan Pradikta Wicaksono dirinya menyelesaikan proses pengambilan gambar selama dua minggu. Belanja apa aja nih?

"Belanja kopi Turki. Beberapa jenis cindera mata. Baju bola klub Turki. Belanja buku-buku Turki, versi bahasa Inggris, sama DVD film Turki," ungkapnya saat ditemui di Santika Hotel, TMII, Jakarta Timur.

Sayang, ia tak bisa mengajak serta sang istri, Qory Sandioriva, dalam jalan-jalannya kali ini dan sang istri pun sempat iri. "Ya wajar lah (iri). Gimana lagi. Kerja saya kan di luar kota, di luar negeri. Tapi beli oleh-oleh sih. Beliin parfum buat dia, pashmina, standar aja," jelasnya.

Sebagai seorang traveller sejati, Ramon pun jatuh cinta dengan negara ini. "Turki salah satu negara yang asyik, memang tujuan ke sana. Kita berangkat setelah Lebaran. Pas Ramadan itu gue bilang ke ibu kalau pengen ke sana, pengen mengetahui sejarah kakek buyut. Dan kebetulan kok dapat tawaran ini, syuting di Turki," ungkapnya.

Foto Ramon saat kunjungi Turki beberapa waktu lalu/©instagram.com/ramonytungkaFoto Ramon saat kunjungi Turki beberapa waktu lalu/©instagram.com/ramonytungka

Ramon juga masih menyimpan keinginan untuk menjelajah negara-negara lainnya, seperti Italia. "Eropa favorit, Italy, gue suka kekeluargaannya. Terus Norway dan Swiss. Semua penjelajah dunia dari Norway. Benua lain juga sama sih. Kalau ditanya destinasi favorit memang selalu aneh. Ada Afrika, negara Asia Tengah, Tibet, Nepal. Yang aneh, malah makin doyan saya," bebernya.

Ia pun juga ingin mengajak keluarga kecilnya untuk menemaninya traveling. "Kalau ajak istri anak pasti ajak yang gak susah. Gak ke Afrika. Mungkin ke Eropa Barat. Lebih friendly, enak dibawa keluarga," tutupnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING