SELEBRITI

Jalani Pola Hidup Sehat Selama Rehabilitasi, Dwi Sasono Berhenti Merokok

Jum'at, 27 November 2020 13:02

Dwi Sasono (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Aktor Dwi Sasono mengalami banyak perubahan setelah enam bulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Yang jelas, suami Widi Mulia itu kini menjalani pola hidup yang lebih sehat dari pada sebelumnya.

"Intinya saya sudah sehat sekarang, jauh lebih sehat, saya udah siap untuk turun ke bumi lagi," kata Dwi Sasono di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (27/11/2020).

 

1. Berhenti Merokok

Selain lebih sehat, Dwi Sasono juga sudah tidak lagi melakukan kebiasaan lainnya, seperti merokok. Dia mengaku, sampai saat ini sudah tidak merokok.

"Sudah, sudah berhenti (merokok)," katanya.

 

2. Menanam Pohon

Selama enam bulan menjalani rehabilitasi, banyak hal yang dilakukan oleh pemain film D.O.A.: Cari Jodoh tersebut. Selain menjalani hidup sehat, selama di RSKO dia juga menyempatkan untuk menanam pohon Alpukat.

"Kenalkan temen baru saya, ini ada tiga taneman yang saya tanem di sini dan saya bawa pulang. Ini tanaman Alpukat, ini namanya Senyaluri artinya Sunyi dalam keheningan. Jadi mau saya tanem di rumah," tutup Dwi Sasono.

 

3. Jaga Kesehatan di Masa Pandemi

Berusaha menjalani pola hidup sehat menjadi fokus utama buat banyak orang. Terutama di tengah masa pandemi seperti sekarang. Melindungi diri dan orang-orang tersayang dari paparan Covid-19 adalah sebuah keharusan.

Cara sederhana yang juga bisa KLovers lakukan adalah #IngatPesanIbu. Rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menghindari kerumunan orang.

 


REKOMENDASI
TRENDING