SELEBRITI

Bebas Dari RSKO Setelah 6 Bulan Rehabilitasi Ketergantungan Obat, Dwi Sasono Menangis Terharu

Jum'at, 27 November 2020 11:22

Dwi Sasono bebas © instagram.com/dwisasono

Kapanlagi.com - Aktor Dwi Sasono bebas dari rehabilitasi narkoba hari ini, Jumat (27/11/2020). Suami Widi Mulia itu bebas setelah menjalani rehabilitasi selama enam bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Dwi Sasono terharu akhirnya bisa keluar dari RSKO.

"Gua masih terharu banget, gue agak (menangis terharu). Wah mobil, haha. Wah gila, terima kasih semuanya untuk dukungannya support dari temen-temen wartawan, keluarga, sahabat, dari kuasa hukum saya terima kasih banyak," kata Dwi Sasono di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (27/11/2020).

1. Merasa Lebih Sehat

Dwi Sasono tidak menyangka akhirnya bisa selesai menjalani rehabilitasi ketergantungan obat. Dia mengaku, saat ini dirinya jauh lebih sehat dari sebelumnya.

"Saya nggak menyangka akhirnya saya sampai di ujung perjalanan ini. Tahun berapa ya sekarang? Rasanya udah kayak 20 tahun di dalem, haha. Intinya saya susah sehat sekarang, jauh lebih sehat, saya udah siap untuk turun ke bumi lagi," sambung Dwi Sasono.

2. Melepas Rindu

Begitu sampai di rumah, hal yang pertama kali dilakukan oleh Dwi Sasono adalah memeluk anak-anak dan istrinya, Widi Mulia, di rumah.

"Saya udah kangen sama anak-anak saya, keluarga saya, saya pengen peluk mereka," katanya.

3. Membawa Kenang-Kenangan

Yang menarik, keluar dari RSKO Dwi Sasono membawa tanaman alpukat yang dia tanam selama menjalani rehabilitasi. Nantinya, tanaman tersebut bakal ditanam di rumah.

"Kenalkan temen baru saya, ini ada tiga taneman yang saya tanem di sini dan saya bawa pulang. Ini tanaman alpukat, ini namanya Senyaluri artinya Sunyi dalam keheningan. Jadi mau saya tanem di rumah," tutup Dwi Sasono.


REKOMENDASI
TRENDING