SELEBRITI

Jalani Sidang Lanjutan, Vanessa Angel Mencoba Ikhlas Agar Tidak Stress dan Berpengaruh ke ASI

Sabtu, 26 September 2020 20:01

Vanessa Angel ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Vanessa Angel masih terus bergulir. Di masa-masa sulit seperti ini, apalagi dengan adanya bayi, Vanessa mengungkapkan bahwa ia mencoba untuk ikhlas. 

"Mencoba ikhlas aja sih. Pasti berat. Karena di saat bersamaan harus menyusui dan harus mikirn kasus hukum yang itu tidak gampang," kata Vanessa Angel saat ditemui belum lama ini. 

1. Berusaha Tidak Stress

Vanessa menuturkan, untuk saat ini ia ingin fokus kepada anaknya. Meskipun harus memikirkan jalannya sidang, namun ia tak ingin terlalu berlebihan. Pasalnya, ia takut kalau sampai ia stress, nanti akan berpengaruh kepada ASI dan bayinya. 

"Jadi kalau aku lagi stres ASI aku sedikit. Sementara anak aku full ekslusif ASI. Dipikiran aku anak aja sih. Sedih aja kalau sampai dipisahin sama Gala. Jangan kayak gitu, kita pergi ke toilet aja sebentar kayak gimana gitu ninggalin. Apa lagi sidang kan lama," ujar istri Bibi Ardiansyah ini. 

2. Masih Simpan Cadangan ASI

Beruntungnya, Vanessa masih menyempatkan untuk memompa ASI. Jadi ia masih memiliki cadangan yang saat ini ia simpan untuk berjaga-jaga ketika ASI yang keluar sedikit.

"Untungnya sempat mompa sih beberapa kali. Jadi pas ASI-nya sedikit masih ada ASI yang aku pompa sebelumnya," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING