Janji Lucky Hakim, Tak Mau Duduk Diam di DPR

Jum'at, 03 Oktober 2014 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Janji Lucky Hakim, Tak Mau Duduk Diam di DPR Lucky Hakim ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pesinetron Lucky Hakim menjadi salah satu artis yang berhasil melenggang ke gedung DPR sebagai wakil rakyat. Dilantik sebagai DPR untuk pertama kalinya, Lucky mengaku tidak khawatir dan justru sangat bersemangat.

"Deg-degannya lebih ke arah excited yah. Selama ini kan saya cari makan dari sinetron," ujarnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat (01/10).

Mengenai persiapan prosesi pelantikan, Lucky mengaku tidak melakukannya secara khusus. Apalagi karena sebelumnya ia sudah memiliki pakaian resmi.

Lucky Hakim tak ingin duduk diam di DPR. ©KapanLagi.com®Lucky Hakim tak ingin duduk diam di DPR. ©KapanLagi.com®

Nggak ada persiapan khusus. Kebetulan sudah punya ini semuanya dari atas sampai bawah udah punya," lanjutnya.

Berbagai rencana ketika sudah duduk di kursi dewan pun dipersiapkan oleh Lucky. Ia tidak ingin menjadi orang yang hanya duduk diam.

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Dewi Sanca bersiap menunjukkan kemampuannya untuk menyejahterakan masyarakat. Terutama guna membangun daerah yang mengusungnya.

"Ini resmi saya diberi amanah oleh masyarakat. Visi dan misi saya pribadi, saya ingin jadi orang yang bermanfaat bagi banyak orang. Kalau datang ke sini cuma duduk diam, ngapain?" tegasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING