Jauhi Gimmick, Maxime Bouttier Ingin Dikenal Melalui Prestasi

Senin, 18 Desember 2017 15:30 Penulis: Tyssa Madelina
Jauhi Gimmick, Maxime Bouttier Ingin Dikenal Melalui Prestasi Maxime Bouttier/Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pesinetron tampan yang tengah naik daun, Maxime Bouttier nampaknya tidak jauh dari gosip kedekatannya dengan sejumlah artis. Setelah dikabarkan berpacaran dengan Prilly Latuconsina, ia juga dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya di mini drama MAGIC HOUR, Michelle Ziudith. Menanggapi hal tersebut, Maxime pun berusaha memaklumi.

"Aku pikir netizen udah lebih pinter ya. Kalau lihat chemistry kita di film MAGIC HOUR kuat dan ternyata dijodoh-jodohkan ya bukan hal yang jelek. Berarti akting kita waktu itu bagus jadi bikin mereka baper," tutur Maxime saat preskon Magic Hour di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Meski tak ambil pusing, namun Maxime tak menampik ada rasa risih yang kadangkala muncul. Terlebih apabila yang diutarakan oleh netizen bukan sebuah fakta. "Karena kan orang emang suka gosip ya, itu padahal dari asumsi aja bukan fakta. Jadi bisa mengasumsikan hubungan orang tanpa harus kita ngomong," tambahnya.

Maximne tak ingin dikenal karena sensasi, namun karena prestasi. Credit: KapanLagi.com/Agus ApriyantoMaximne tak ingin dikenal karena sensasi, namun karena prestasi. Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Pun begitu, Maxim justru tak ingin melarang netizen untuk berkomentar mengenai kehidupan pribadinya. Ia menganggap itu sudah menjadi resikonya sebagai publik figur serta hak para penggemar untuk menyuarakan pendapat. "Pada akhirnya nanti ya cuma asumsi aja, kita punya kehidupan kita, yang lain juga," ujar Maxime bijak.

Lebih lanjut, Maxime pun mempunyai cara tersendiri untuk tetap fokus berkarya, yakni membatasi diri untuk tidak membaca komentar netizen di media sosial. "Itu kan bikin ketagihan, kalau ada yang bagus dibaca terus tapi pas ada jelek dikit langsung down. Saya coba menghindari hal seperti itu," tandasnya.

Tak menampik, Maxime juga berharap bisa dikenal melalui karya-karya yang telah ia hasilkan di dunia hiburan Tanah Air. "Aku nggak mau dikenal orang karena gosip, cukup dikenal dengan karakter di film aja. Jadi aku menjauhi gimmick-gimmick itu," tegas Maxime.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING