Jelang Demo 2 Desember, Morgan Oey Percaya Indonesia Damai

Kamis, 01 Desember 2016 21:00 Penulis: Rahmi Safitri
Jelang Demo 2 Desember, Morgan Oey Percaya Indonesia Damai Morgan Oey © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Masih menyoal dugaan penistaan agama yang dilakukan gubernur non aktif Basuki Tjahaja Purnama alis Ahok, ormas Islam akan kembali menggelar demo. Aksi tersebut dilaksanakan di Monas pada hari Jumat besok yang jatuh pada tanggal 2 Desember. Aksi ini menarik perhatian masyarakat Indonesia, tak terkecuali para selebritis.

Artis peran Morgan Oey rupanya melek dengan isu agama yang tengah bergejolak di tanah air. Namun ia yakin suasana demo yang disebut dengan 212 itu akan berjalan damai.

"Harap waspada saja, tapi saya percaya suasana akan kondusif," kata Morgan saat ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (30/11).

Morgan saat memberi pendapat soal demo © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoMorgan saat memberi pendapat soal demo © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Banyak orang yang memilih untuk beraktivitas di rumah pada saat demo berlangsung. Namun hal tersebut tak akan dilakukan oleh Morgan. Pada hari H nanti, bintang film MELBOURNE: REWIND ini akan tetap menjalankan aktivitas syuting seperti biasa. Ia mengaku tidak takut lantaran lokasi kerjanya jauh dari tempat dihelatnya acara.

"Saya tetap kerja, di Jakarta, tapi lokasinya nggak berada di daerah pusat. Sambil kerja saya akan tetap pantau sosmed, streaming berita," ujarnya.

Morgan memilih untuk tetap berpikiran positif. "Demo nggak ada demo Jakarta tetap macet. Apalagi hari Jumat, puncak macet. Sebagai rakyat Indonesia harus percaya keadaan baik-baik saja," tandasnya.

Ada yang setuju dengan pendapat Morgan? Kalau KLovers yang di Jakarta bakal tetap beraktivitas seperti biasa atau memilih di rumah saja? Share yuk opini kalian!

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING