Jelang Menikah, Ini Yang Dilakukan Oleh Chef Aiko Agar Tampil Cantik

Rabu, 14 Februari 2018 10:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Jelang Menikah, Ini Yang Dilakukan Oleh Chef Aiko Agar Tampil Cantik Chef Aiko © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Chef Aiko akan menikah dengan pria bernama Saugi pada bulan April 2018 mendatang. Agar tampil cantik di acara bahagia itu, Aiko menjalani perwatan pada wajah di Beauty Inc, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

Aiko mengatakan, perawatan menjadi salah satu rangkaian awal persiapan sebelum pernikahan. Menurutnya, lewat perawatan ini dirinya ingin tampil cantik dan segar di acara sakral itu.

"Jadi sebenarnya ada rangkaiannya. Nah, sekarang aku lagi fokus di sini (perawatan wajah). Ya, apalagi, perawatan memang sangat penting. Memang, (perawatan) bukan sesuatu yang tiap hari dilakukan. Tetap lebih menyayangi diri sendiri aja," kata Aiko saat ditemui Beauty Inc, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

Chef Aiko © Kapanlagi/Fikri Alfi RosyadiChef Aiko © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Demi kulit wajah halus dan segar, Aiko melakukan beberapa treatment. Dua diantaranya adalah treatment Ulthera dan Botox. Menurut dr Wenny, treatment ini sangatlah cocok digunakan Aiko sebelum menikah. Pasalnya, hasil dari treatment tersebut bisa awet dalam kurun waktu tertentu.

"Aiko kan mau nikah sebulan lagi. Jadi treatment yang baru saja dilakukan bisa bertahan satu bulan. Untuk treatment Ulthera tidak ada efek samping. Kalo masalah waktu, Ulthera itu bisa tahan 6 bulan. Kalo Botox ini tahan 3 bulan," kata dr Wenny.

Selain itu, dr Wenny juga tidak terlalu mempermasalahkan Aiko yang bekerja sebagai juru masak. Menurutnya, hasil treatment yang sudah dilakukan oleh Aiko tidak akan hilang, meskipun banyak menghabiskan waktunya di dalam dapur.

"Nggak ada masalah uap panas sirkulasinya lebih bagus. Baik Ulthera, botox, maupun laser," tutup dr Wenny.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING