Chef Aiko Beberkan Kenyataan Tudingan Pura-Pura Tak Kenal RA

Rabu, 14 Desember 2016 08:35 Penulis: Arai Amelya
Chef Aiko Beberkan Kenyataan Tudingan Pura-Pura Tak Kenal RA Chef Aiko © Bayu Herdianto/KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Perseteruan Chef Aiko dan mantan mucikari prostitusi online selebritis, Robby Abbas, sepertinya bakal masih panjang. Semua bermula dari pengakuan Robby yang bertemu Aiko di Beer Garden dan menyapanya tapi chef seksi itu berpura-pura tak kenal. Kesal, Robby pun meluapkannya ke media sosial hingga membeberkan masa lalu Aiko yang pernah bekerja di panti pijat plus-plus.

Dijumpai bareng pengacaranya, Krisna Murti, di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Aiko pun berdalih bahwa dirinya bertemu terakhir kali dengan Robby sekitar 3-4 tahun lalu. Diapun cukup kaget dengan cerita Robby yang mengaku bertemu dengannya beberapa bulan lalu usai keluar dari penjara, padahal kejadiannya terjadi sudah sangat lama. Lalu apakah benar Aiko memang tak menyapa Robby?

"Jadi sekarang gini, waktu itu aku lagi sama pacar aku. Terus maksudnya sama-sama ngertilah, nggak usah egois. Aku juga udah minta maaf dengan chat dia bilang, 'Maaf kak, kita ngobrol nanti aja ya. Soalnya aku lagi sama pacar aku'. Tapi dia malah bilang aku yang takut kebongkar jadi nggak mau nyapa. Kok takut kebongkar sih? Kita tahu dia itu siapa, jadi aku lebih baik ngejaga pertemananku sama siapa. Bukan karena aib, lagian siapa sih yang ngomongin aib? Aib apa gitu lho?" cecar Aiko.

Aiko pun tertekan sempat dituding sebagai mantan anak buah RA © Bayu HerdiantoAiko pun tertekan sempat dituding sebagai mantan anak buah RA © Bayu Herdianto

Disinggung apakah kasus ini berdampak dengan hubungannya dengan sang kekasih, Aiko pun langsung diam seribu bahasa. Chef seksi berusia 27 tahun ini ngotot enggan berkomentar soal kisah asmaranya. Aiko lebih memilih memberikan penjelasan soal pekerjaan dan kehidupannya semata.

Karena merasa Robby sudah membuat imejnya buruk, Aiko pun melaporkannya ke Polda Metro Jaya pada akhir November lalu. Aiko pun siap jika Robby bakal membeberkan bukti atau melaporkan balik dirinya ke kepolisian. Aiko sendiri saat ini tengah disibukkan dengan jadwal off air hingga ke luar kota. Hanya saja kasusnya dengan Robby membuat nama Aiko jadi bahan gosip di TV.

"Kita tahu bangetlah hukum masyarakat itu lebih kejam dan bahasay. Makanya kenapa Aiko harus menempuh jalur hukum itu karena untuk memperoleh pembenaran dan agar tidak terjadi pembiaran. Ketika Robby mengatakan bahwa Aiko adalah mantan anak buahnya, kita tahu imej apa yang muncul dari diri Aiko dan inilah yang harus kita perbaiki lebih dulu," tutup Krisna.

(kpl/pur/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING