SELEBRITI

Jual Kalender, Cara Kocak Ferry Salim Sambut Tahun Baru

Jum'at, 28 Desember 2018 13:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ferry Salim © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tinggal menghitung hari, tahun 2019 akan dimulai. Banyak yang mengungkapkan harapan di tahun mendatang. Semua bersemangat menyambut dengan suka cita.

Resolusi-resolusi pun dibuat, sebagai target yang harus dipenuhi. Apakah KLovers sudah membuat harapan dan target di tahun 2019?

Namun ada yang berbeda dilakukan oleh aktor senior Ferry Salim. Lucunya, ia malah ingin menyambut tahun baru dengan cara yang berbeda. Apa itu?

1. Harga Mahal

Seperti yang terlihat pada postingan Ferry Salim yang terbaru. Pada foto terpampang dirinya sedang bersandar di sebuah mobil dengan gaya yang cool. Namun siapa sangka jika caption yang ia tulis begitu kocak.

Ya, ia berencana untuk membuka usaha menjual kalender tahun baru. Tentu saja, kalender akan laris manis terjual ketika tahun baru tiba. Namun sayangnya hal tersebut hanya candaannya saja.

"Guys. Sebentar lagi ganti tahun. Yang mau pesan kalender 2019 
bisa dengan saya. Memang harganya mahal tapi tanggal merahnya lebih banyak!," ungkap ayah dari Brandom Salim ini.

Wah, bagaimana jika beneran ya. KLovers mau membelinya?

2. Larang Brandon Nikah Muda

Kedekatannya dengan sang anak juga terlihat akrab seperti teman sendiri. Ia dan istri juga selalu berikan perhatian kepada anak-anak mereka.

"Oh deket banget sekarang aja lagi syuting, tapi kita bikin grup keluarga jadi di situ dia bisa ngobrolin apa yang dia rasain. Kalo istri gue lebih ke kesehatan memperhatikannya, kalo gue ke gimana syuting lancar gaaa?," ungkap Ferry Salim saat ditemui dalam acara press screening film A MAN CALLED AHOK, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Tak hanya menjadi orangtua, namun juga sahabat. Hal ini membuat sang anak selalu terbuka padanya. Menceritakan apa yang terjadi hingga keluh kesah yang ada.

3. Belum Siap Jadi Kakek

Tak dipungkiri jika anak pertama, Brandon Salim telah tumbuh dewasa. Pertanyaan pun bergulir tentangnya, bagaimana jika Brandon menikah muda. Ferry pun lantas beri tanggapannya.

"Gue sebenernya nggak siap jadi kakek ya nggak suka. Kalo anak gue nikah gue punya cucu gue nggak suka hahha. Masa kece gini kakek," pungkas pemain film WINTER IN TOKYO ini.


REKOMENDASI
TRENDING