SELEBRITI

Kabar Artis yang Dulu Dijual Oleh Robby Abbas, Sebagian Sudah Hijrah

Jum'at, 11 Januari 2019 13:55 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Robby Abbas ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selama berkarir sebagai muncikari, Robby Abbas mengaku sudah menjual lebih dari 100 orang artis. Kepada Hotman Paris Hutapea di acara Hotman Paris Show, Robby menyebut bahwa 40 persen di antaranya adalah artis papan atas, bukan sekadar sekuter alias selebritis kurang terkenal.

Karena menjadi muncikari inilah, Robby harus mendekam di dalam penjara selama satu tahun empat bulan. Selama satu tahun Robby ditahan dan sempat satu sel dengan Saipul Jamiel. Sementara masa empat bulan sisanya ia bebas bersyarat.

Sejak saat itulah Robby berhenti menjadi muncikari. Artis-artis yang dulu kerja bareng dengannya pun ikut menghentikan praktik mereka di dunia prostitusi dengan perantara Robby. Lalu, bagaimana kabar mereka sekarang, setelah lebih dari tiga tahun Robby bebas dari penjara?

1. Sudah Hijrah

Hotman Paris Hutapea adalah sosok yang penasaran dengan kabar para seleb mantan anak buah Robby. Ia pun bertanya, bagaimana keadaan para artis itu sekarang setelah Robby bebas.

"Dari 100 artis yang dulu kau esek-esekkan. Sekarang itu, sebagian masih eksis nggak?" tanya Hotman.

"Ee, ada yang beberapa hijrah. Udah hijrah sekarang bang. Malah ada yang pernah abang undang ke sini. Itu udah bener-bener sekarang udah bener lah," jawab Robby.

2. Masih Ada Yang Eksis

Hotman pun masih penasaran, apakah di antara semua seleb yang kerjasama dengan Robby masih eksis. "Masih ada nggak yang main sinetron?" tanya Hotman.

"Ada," jawab Robby.

"Tapi apa masih lanjut (jual diri) nggak. Udah pensiun?" tanya Hotman.

"Nggak, udah hijrah," jawab Robby.

 

3. Robby No Comment Soal Ini

Ketika Robby menyebut bahwa banyak mantan anak buahnya yang sudah hijrah dan tak lagi jual diri, Hotman masih terus penasaran. Ia pun bertanya apakah para seleb itu berhenti karena sudah ada yang menafkahi atau bagaimana.

"Kali, sudah ada penyandang dana sudah, gitu?" tanya Hotman.

"No comment," jawab Robby sambil tersenyum.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING