Kabar Duka, Ibu Jenny Cortez Meninggal Dunia

Sabtu, 14 Juli 2018 10:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Kabar Duka, Ibu Jenny Cortez Meninggal Dunia Jenny Cortez © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris Jenny Cortez sedang berduka. Sang ibu meninggal dunia dikarenakan serangan jantung. Sang ibu memang sudah memiliki penyakit gagal ginjal dan jantung sebelumnya.

"Kena serangan jantung lagi cuci darah pertamanya. Mama ada gagal ginjal, ada penyakit jantung juga, awal mulanya ada diabetes, terus ke ginjal, larinya ke jantung," ungkapnya saat dihubungi lewat telpon, Sabtu (14/7).

Jenny mengatakan jika sang ibu sudah menjalani cuci darah selama hampir 5 bulan. Sebelum terkena serangan jantung, sang ibu mengatakan jika ingin berhenti cuci darah karena dadanya sakit.

Jenny Cortez © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaJenny Cortez © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Cuci darah sudah hampir 5 bulan, seminggu 2 kali. Kemarin mama minta berhenti katanya dadanya sakit. Karena kan sempat ada batuk karena efek ginjalnya. Nyeri, pingsan, habis pingsan masuk UGD, tadinya nggak apa-apa masih bisa ngobrol sama aku, tiba-tiba kena serangan jantung," tambahnya.

Tentu saja Jenny sangat sedih dengan kepergian sang ibu yang sangat mendadak. Sang ibu sendiri meninggal dunia dalam usia 62 tahun.

"Mama itu usia 62 tahun atau 65 gitu," tutupnya. Kapanlagi.com ikut mengucapkan belasungkawa, semoga beliau diterima di sisi-NYA dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

 

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING