Jenny Cortez Lahirkan Anak Pertama, Ini Arti Nama Bayinya

Senin, 26 Februari 2018 15:47 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Jenny Cortez Lahirkan Anak Pertama, Ini Arti Nama Bayinya (credit : instagram.com/jennycortez_dj)

Kapanlagi.com -

Pekan lalu, aktris sekaligus DJ Jenny Cortez melahirkan seorang anak perempuan. Ditemui di Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan, Jenny dan suami, Tomy Adrianto berbagi kisah seputar proses kelahiran sang anak.

"Namanya Ratu Zefanya Adrianto... artinya ratu yang dimahkotai." Sebut Jenny menceritakan nama anaknya. Sang suami pun menambahkan, "Itu kayaknya dari Bahasa Yunani kayaknya Zefanya itu. Melissa... itu dari Belanda kalau enggak salah".

Jenny juga bercerita bahwa awalnya ia dan Tomy sempat memprediksi bahwa anak mereka berjenis kelamin laki-laki karena saat hamil Jenny tidak suka makan ikan dan sayuran, hanya daging. Padahal awalnya Jenny tidak suka makan daging. Hamilnya pun santai dan tidak ribet.

Berbeda dengan Jenny, Tommy mengaku menginginkan anak perempuan dan ia merasa bersyukur karena doanya terkabul. "Dia dulu emang pengennya anaknya cowok, tapi saya maunya cewek. Soalnya biasanya kan anak cewek lebih deket sama bapaknya. Akhirnya yang kuasa ngabulinnya perempuan." Saat hamil Jenny merasakan sang jabang bayi amat manja dan ingin selalu dielus oleh sang ayah.

"Kalau udah mulai nonjol itu jadi lembut lagi." Menanggapi sifat manja baby Zefannya, Jenny pun menceritakan bahwa ia sempat panik saat anaknya ini menangis dan hanya mau digendong oleh Tomy. Ia takut baby Zefanya menjadi demam.

(credit : instagram.com/jennycortez_dj)(credit : instagram.com/jennycortez_dj)

Sebagai ibu baru, Jenny mencari saran kepada teman artisnya, Tya Ariestya, di samping membaca buku dan browsing. Jenny juga menyebutkan bahwa ia ingin memberi asi eksklusif kepada sang anak. Dalam mengasuh anak, Jenny dan Tomy mengaku masih membutuhkan bantuan suster untuk latihan. 

Sedang dalam masa pemulihan pasca operasi caesar Jenny menceritakan bahwa ia merasakan sakit selama proses melahirkan berlangsung. "Yang namanya jadi ibu (melahirkan) tuh bener-bener (sakit), jadi enggak mau ngelawan orang tua deh."

Ia juga menyampaikan bahwa ia tidak ada planning khusus untuk diet. Melihat kondisi baby Zefanya yang sering rewel ia berharap ia bisa kurus dengan sendirinya. Kebetulan Tomy pun tak memberikan larangan khusus untuk Jenny dan mereka berencana akan memakai jasa baby sitter hanya selama satu bulan pertama. Setelahnya ia dan suami ingin merawat baby Zefanya sendiri.

Selamat ya Jenny dan Tomy! Baby Zefanya gemesin banget ya KLovers!

(kpl/pur/ren)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING