SELEBRITI

Kabar Duka, Ibunda Aa Gym Meninggal Dunia

Minggu, 28 April 2019 11:08 Penulis: Rezka Aulia

Ibunda Aa Gym meninggal dunia. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. Pendakwah agama Islam ini harus kehilangan sosok ibunda tercintanya. Ibu Aa Gym meninggal pada sekitar pukul lima pagi, Minggu 28 April 2019.

"Inalillahi wa innalilahi rojiun, telah kembali ke pangkuan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Ibu Yetty Rochayati, Ibunda As Gym jam 05.18 WIB. Sahabat, mohon doanya untuk Ibunda Aa Gym," tulis

1. Minta Doa Terbaik

Lewat unggahan instagram yang dioperasikan admin, Aa Gym meminta doa terbaik untuk mendiang ibunya. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar ini.

"Semoga Alloh merahmatinya memaafkan dan memberikan ampunan. Menerima amal ibadahnya. Melapangkan kuburnya dan terhindar dari azab api neraka. Insya Alloh husnul khatimah, mendapat tempat terbaik di surga," tulis Aa Gym.

2. Turut Berduka Cita

Banyak selebritis yang mengucapkan bela sungkawa di kolom komentar Aa Gym. Salah satunya adalah Ridwan Kamil yang kini menjabat Gubernur Jawa Barat. Kang Emil memberikan doanya untuk mendiang Yetti Rochayati binti S. Permana.

Kami segenap redaksi KapanLagi.com juga mengucapkan turut berbela sungkawa. Semoga mendiang Ibu Yetti beristirahat dengan tenang serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

 


REKOMENDASI
TRENDING