SELEBRITI

Kabar Duka, Ibunda Rayi Putra RAN Meninggal Dunia

Jum'at, 09 Oktober 2020 10:20 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rayi RAN © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Kali ini datang dari personil RAN, Rayi Putra. Rahayu Joesmintarti, ibunda Rayi telah menghembuskan napas terakhir pada Kamis (8/10) pukul 22.45 WIB.

Berdasarkan pesan broadcast yang beredar, mendiang akan disemayamkan di rumah duka di bilangan Duren Tiga Selatan. Rencananya, jenazah akan diberangkatkan ke TPU Karet Bivak setelah salat Jumat.

 

1. Menyusul Ayah Nino RAN

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Rayi dan keluarga. Atas meninggalnya Rahayu Joesmintarti seluruh redaksi Kapanlagi mengucapkan belasungkawa. Semoga mendiang mendapat kemuliaan di sisi-Nya.

Ini menjadi kehilangan kedua bagi RAN. Sebelumnya, ayah Nino RAN juga telah berpulang ke pangkuan yang Maha Kuasa pada Sabtu (3/10) lalu. Hanya berselang beberapa hari setelah itu, ibunda Rayi meninggal dunia. 

2. Merasa Kehilangan

Atas kepergian Ayah Nino, Rayi pun merasa kehilangan. Bersama Asta, ia hadir di pemakaman ayah Nino.

"Tadi malam kita dengar kabar dari Nino kalau Om Agung sudah meninggal dunia. Kita pastinya ikut merasa kehilangan. Tapi kita tahu bahwa Om Agung adalah orang yang baik hati sekali, orang yang periang dan dari dulu kita kenal beliau dari kita SMA sampai di akhir hayatnya dia selalu positif. Kita yakin dia akan diberikan tempat yang terbaik. Kalau sakitnya yang kita tahu memang beliau sudah ada komplikasi," ujar Rayi.

 


REKOMENDASI
TRENDING