Kabar Duka, Jean Patty Putri Indonesia Maluku '16 Meninggal Dunia

Kamis, 29 Desember 2016 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kabar Duka, Jean Patty Putri Indonesia Maluku '16 Meninggal Dunia Jean Patty ©instagram/jean.patty.9

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari finalis Puteri Indonesia 2016, Jean Trifena Patty atau yang dikenal dengan nama Jean Patty. Perempuan kelahiran 7 Oktober 1990 itu meninggal dunia di usia 26 tahun hari ini, Kamis (29/12).

Akun Instagram resmi Puteri Indonesia menyampaikan kabar duka yang mengejutkan ini. Tak pernah dikabarkan sakit, mendadak Jean Patty meninggalkan dunia fana ini.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk Puteri Indonesia Maluku 2016 Jean Trifena Patty. Semua cinta dan doa kami tujukan buatmu. Dedikasimu akan selalu kami kenang. Beristirahatlah dengan damai, Jean Trifena Patty. 7 Oktober 1990 - 29 Desember 2016," tulis akun @officialputeriindonesia.

Jean Patty meninggal dunia hari ini, Kamis (29/12) ©instagram/officialputeriindonesiaJean Patty meninggal dunia hari ini, Kamis (29/12) ©instagram/officialputeriindonesia

Sayangnya dalam postingan tersebut akun Puteri Indoensia tidak menjelaskan penyebab meninggalnya Jean. Beberapa netizen menyebut bahwa Jean meninggal karena penyakit asam lambung, namun sampai sekarang kabar ini belum dikonfirmasi pihak Puteri Indonesia.

Jean Patty menjadi Puteri Indonesia Maluku pada 9 November 2016 lalu. Tidak hanya memiliki wajah yang cantik, Jean juga dikenal sebagai sosok yang cerdas dan berwawasan luas.

Sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha untuk mendapatkan keterangan dari keluarga dan juga pihak Puteri Indonesia. Segenap tim KapanLagi.com® menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Jean Patty menghadap Tuhan YME.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING