SELEBRITI

Kabar Duka, Komedian Nur Tompel Meninggal Dunia

Sabtu, 02 Maret 2019 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nur Tompel (credit: YouTube Opera Van Java)

Kapanlagi.com - Kabar duka kini tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Komedian senior Nur Tompel meninggal dunia hari ini pada pukul 09.00 pagi, Sabtu (2/3/2019). Kabar tersebut diketahui dari pesan yang beredar di kalangan wartawan.

Nur Tompel yang bernama asli Muhammad Nur Bin Yahya meninggal dunia di usia 65 tahun. Rencananya pemakaman akan dilakukan setelah salat Asar di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Untuk saat ini, jenazah pun masih berada di rumah duka di Jalan Anyer jalan Anyer X RT 12, RW 02 Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat.

1. Sosok Nur Tompel

Nur Tompel memang kini jarang terlihat di layar kaca televisi. Namun dirinya termasuk komedian yang berpengaruh, apalagi dengan cirinya khasnya.

Seperti yang diketahui jika Nur Tompel miliki ciri khas saat ia tampi. Ia adalah pelawak pertama pemilik karakter gagap.

2. Bicara Gagap dan Miliki Tompel

Jika kalian melihat Azis Gagap, sama seperti itulah Nur Tompe tampil. Berbicara dengan gagap dengan ciri khas tompel besar di pipinya.

Kini ia pun tak bisa lagi menghibur masyarakat Indonesia, namun karya-karyanya pun akan selalu dikenang. Selamat tinggal Nur Tompel. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketegaran.

REKOMENDASI
TRENDING