SELEBRITI

Kagumi Sosok Gisel dan Gading Marten, Luna Maya: Kalian Tetap Kompak dan Bikin Baper

Senin, 11 Mei 2020 16:30 Penulis: Canda Dian Permana

Luna Maya, Gading Marten dan Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski sudah berpisah, orang tua Gempita Nora Marten, Gisella Anastasia dan juga Gading Marten selalu menunjukkan kekompakan mereka untuk merawat buah hatinya dengan bersama.

Melalui kanal Youtube Luna Maya sendiri, Luna mengungkapkan rasa kagumnya melihat sosok Gisel dan Gading yang bisa menjaga Gempi dengan kompak bahkan membuat baper meski sudah tak bersama lagi.

"Aku ngelihat kalian ya, walaupun misalkan. Ya kita tahu udah nggak bareng-bareng lagi, tapi untuk urusan anak kalian itu bisa ngesampingkan urusan pribadi antar berdua tapi kompak dan bahkan bikin baper kadang-kadang", kata Luna Maya kepada Gisell saat video call.

1. Ada Komit

Lanjutnya, Gisell menjelaskan bahwa menjaga Gempi bersama Gading, mereka berdua mempunyai komitmen diantara mereka meskipun perpisahan mereka adalah hal yang nggak baik.

"Karena kan kita udah komit, maksudnya untuk kemarin pisah aja itu udah satu disisi yang sebetulnya kita sadar banget nggak baik, dia juga sudah tau, dia sudah kita kasih tau", jelas Gisell.

2. Lakukan Bersama

Sudah menjadi komit diantara keduanya, Gisell dan Gading selalu melakukan bersama untuk memberi keputusan kepada Gempi untuk menjadi yang terbaik.

"Hu um, kalau yang, ya tapi sih, musti juga keputusannya nggak pernah yang berat sih, kadang-kadang aku bisa aja misalnya ini ya aku gini cuma info aja ke mas dan pasti kurang lebih biasanya sepaham, nggak pernah sampai berantem-berantem nggak pernah sih", ucap Gisell.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING