SELEBRITI

Kak Seto Bakal Temui Keluarga Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Terkait Hak Asuh Gala Sky

Kamis, 25 November 2021 14:10 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Kak Seto © KapanLagi.com - Bayu Herdianto/ © Instagram.com/bibliss

Kapanlagi.com - Pemerhati anak Seto Mulyadi atau dikenal Kak Seto berencana akan memediasi keluarga Doddy Sudrajat dan H. Faisal terkait perwalian Gala Sky Andriansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sebetulnya, Kak Seto akan bertemu dengan keluarga Doddy Sudrajat dan H. Faisal. Namun, karena ia ada acara mendadak pertemuan tersebut terpaksa diundur.

"Iya memang diundur dulu kebetulan saya ada acara mendadak rapat dosen untuk pengukuhan guru besar saya ini jadi saya tunda sampai minggu depan," kata Kak Seto saat dihubungi, Kamis (25/11/2021).

Akhirnya, Kak Seto menjadwalkan ulang pertemuannya dengan keluarga Doddy Sudrajat dan H. Faisal. Rencananya, ia akan menemui kedua pihak keluarga pada pekan depan.

"Kemarin sudah saya beritahukan pada pihak keluarga, bahwa kami tunda minggu dean nanti kami beritahu lagi," tambah Kak Seto. Belum mungkin pertengahan lah antara Rabu atau Kamis," kata Kak Seto.

1. Mencoba Mediasi

Pertemuan antara Kak Seto dengan kedua pihak keluarga besar mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membicarakan soal perwalian dan hak waris Gala Sky Andriansyah.

"Soal Gala ya, artinya mencoba untuk memediasi lah jangan sampai suasananya keruh, tidak baik untuk perkembangan jiwa ananda Gala," katanya.

"Intinya kami akan menerima tapi arahnya untuk memediasi supaya suasananya sejuk dan tidak menjadi keruh, gitu aja," tutupnya.

(kpl/far/lmp)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING