SELEBRITI

Dianggap Tak Becus Urus Gala Sky, Doddy Sudrajat Enggan Berkomunikasi dengan Keluarga Besannya

Rabu, 24 November 2021 23:44

Istimewa

Kapanlagi.com - Hubungan antara ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan besannya, Faisal tampak semakin memanas. Keduanya saling menunjukkan perbedaan sehingga kedua belah pihak semakin menunjukkan perseteruannya.

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat juga mengaku sakit hati dengan ucapan Faisal yang berbicara dengan nada tinggi ketika membahas soal cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Akan tetapi, Doddy tak mau terpancing emosi dan memperkeruh suasana sehingga memilih diam kala itu.

"Jadi saat marah-marah itu pak Faisal bilang ‘Ini urus Gala nggak gampang, itu lihat Fuji besok mau kuliah, Fadly mau kuliah, silakan Pak Doddy kalau mau ambil’ gitu katanya," ungkap Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, (23/11) Selasa malam.

1. Berseteru?

Selain itu, bahkan ibu sambung Vanessa Angel, Puput juga menduga ada ketidaksukaan keluarga Bibi Andriansyah pada besannya sendiri. Hal itu diketahui dan terbukti ketika Gala akan dibawa ke tukang urut namun sudah dibawa ke rumah sakit tapi ternyata hal itu sehari sebelumnya.

"Saya pribadi emang ada mau bawa tukang urut bayi untuk Gala, kita janjian setelah ada kejadian ini. Keesokan harinya bu Dewi (istri Faisal) itu WA ke saya katanya Gala sakit, ke rumah sakit," kata Doddy.

"Kata susternya ‘nggak, ada kok bu (ke rumah sakit) itu kemarinnya’ berarti kan sudah tak benar, mulai ada pembatasan. Aku bisa memprediksi bahwa mereka nggak berkenan kami datang," lanjut Puput menimpali.

2. Enggan Berkomunikasi

Oleh karena itu, Doddy dan Puput jadi enggan berkomunikasi dan datang ke rumah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Doddy pun juga semakin dibuat sakit hati ketika dikatakan tak becus mengurus Gala Sky Andriansyah.

"Kita sih mau saja ambil Gala, tapi kalimat pak Faisal bikin merinding, karena kok jadi berhitung soal biaya Gala ke depannya, dan itu yang membuat kita 'kok gini ya'. Sejak kejadian itu sampai hari ini tidak ada komunikasi," tutup Puput.


REKOMENDASI
TRENDING