SINETRON

Tiga Bulan Lagi Masa Kontrak Habis, Netizen Galang Donasi Untuk Belikan Baby Gala Sky Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Rumah

Kamis, 25 November 2021 11:26

Netizen galang dana untuk belikan Gala rumah ©instagram.com/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan duka yang dalam bagi keluarga, tapi juga publik Tanah Air. Apalagi, ketika melihat putra tunggal mereka, Gala Sky Andriansyah, hati masyarakat pun semakin teriris.

Terkait soal Gala Sky, netizen pun belum lama ini mulai menggalang donasi untuk membelikan rumah. Hal ini pun disampaikan langsung oleh sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha.

Lewat instagram story-nya belum lama ini, sahabat dekat Vanessa yang biasa dipanggil Icha ini akan segera membuka Donasi demi membelikan rumah untuk Gala. Ia pun akan berusaha se-transparan mungkin terkait donasi ini.

"Iya, kalau dana dari tante-tante dan om online Gala kan dan semua teman-teman kan 100% langsung buat bisa buat Gala dan langsung kubayarkan untuk beli rumah Gala (pastinya ku-update). Gak bisa ada drama AIUEO lagi," tulis Marissya Icha di instagram story-nya belum lama ini.

"Dan inshaAllah, aku pasti akan cari cari cara bagaiama bisa se-transparan mungkin agar tidak ada fitnah dan dosa nantinya (nauzubilla?, pastinya akan aku update kalau bisa kumutasikan rekening koran tiap harinya di instagramku. Besok aku rembukan dulu, ya. Doakan ya semoga niat baik kita berjalan dengan baik. Bismillah," sambungnya.

Program adik gala?
Faisal
Ah itu, nggka sampai segitunya saya tahu. Itu urusan mereka berdua. Saya gak sampai kesitu.

Fuji
Sebenernya emang pengen bikin Ade, tapi nyari rumah dulu. Abis nyari rumah, baru program. Udah diobrolkan juga pengen kembar kalau udah punya rumah.

1. Kontrak Habis 3 Bulan Lagi

Marissya Icha juga menjelaskan bahwa keinginan Gala bisa punya rumah adalah cita-cita dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi. Semasa hidup, Vanes dan Bibi berjuang keras agar putranya bisa punya rumah sendiri. 

"Iya, almh. Vanessa Angel dan alm. Bibi Andriansyah pengen banget punya rumah untuk Gala. Perjalanan terakhir mereka berjuang untuk supaya Gala bisa punya rumah," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa kontrak rumah yang ditinggali oleh Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup akan berakhir tiga bulan ke depan. Oleh karena itu, ia pun akan segera bergerak demi bisa membelikan Gala rumah.  

"Tiga bulan lagi habis masa kontraknya. Sesegera mungkin aku bergerak, ya. Bismillah ya semoga ada jalan terbaik. Ada yang kontak person Kak Seto gak ya?," tuturnya.

"Aku mau minta pendapat dari beberapa pihak dan beberapa opsi sih," pungkasnya.

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING