SELEBRITI

13 Potret Kamar Baru Amanda Rawles di Sydney, Furniture Murah Tapi Estetik Banget - Ada Ruang Tamu Mini Jarang Dipakai

Senin, 27 Desember 2021 11:44 Penulis: Dhia Amira

(YouTube Channel Amanda Rawles)

Kapanlagi.com - Amanda Rawles merupakan seorang pemain film, pemain sinetron, model, dan penulis. Saat ini Amanda Rawles sedang melanjutkan pendidikannya di Sydney, Australia. Bukan hanya memiliki wajah yang cantik dan berbakat, nyatanya Amanda Rawles juga merupakan selebriti yang menginspirasi.

Hal ini terlihat dalam channel YouTube miliknya, Amanda Rawles. Dalam channel YouTube tersebut, banyak sekali tips yang diberikan oleh Amanda Rawles. Bahkan banyak sekali penonton Amanda yang merasa terinspirasi dengan ide-ide, serta gaya hidup yang dijalani oleh perempuan cantik satu ini. Salah satu yang menginspirasi yaitu, dekorasi kamar Amanda Rawles.

Dalam YouTube Channel miliknya, Amanda Rawles memperlihatkan keadaan kamar dan tata letak semua furniture yang ada di kamar tersebut. Bahkan tips serta tempat Amanda Rawles membeli seluruh furniture di kamarnya. Bagi KLovers yang penasaran, yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Meja Belajar yang Nyaman

Dalam video pertama, Amanda Rawles membagikan potret meja belajar miliknya. Ya, meja belajar dengan nuansa putih tersebut, sangat terlihat estetik banget. Amanda Rawles juga mengatakan bahwa, tempat favoritnya di ruangan tersebut adalah meja belajar. Walaupun ia memiliki ruangan untuk menonton televisi, namun ia sangat suka dengan suasana di meja belajar.

Ia mengatakan alasan ia menghabiskan waktu di meja belajar karena, ia mengerjakan tugas kuliah di sana, pekerjaan, atau hanya sekedar bersantai. Namun Amanda Rawles tak memungkiri bahwa, meja belajar adalah tempat favoritnya di ruangan tersebut.

2. Pemandangan yang Menyegarkan

Hal lain yang membuat Amanda Rawles merasa nyaman di meja belajar adalah, karena pemandangan yang ia lihat. Ya, Amanda Rawles mengatakan bahwa, bila ia merasa lelah maka ia bisa langsung melihat pemandangan di depannya.

Kamar tinggal yang dimiliki oleh Amanda Rawles memang memiliki banyak sekali kaca. Ya, sehingga ruangan tersebut bisa melihat langsung pemandangan hijau, dan bisa langsung terkena paparan sinar matahari.

"Kadang kalau mataku udah mulai lelah dari kerjaan. Biasanya tuh aku langsung liat keluar (jendela), liat pemandangan. Karena, ada cahaya dari depan, dari samping, jadi memang cerah banget gitu di sini."

3. Dekorasi Bunga dan Rak Meja

Selain bisa melihat pemandangan hijau di luar jendela, Amanda Rawles juga menghias mejanya dengan bunga indah yang ia beli di supermarket. Amanda Rawles mengatakan bahwa ia sangat suka sekali warna bunga tersebut, dan di Sydney ada banyak sekali penjual bunga.

Sehingga kita bisa dengan mudah untuk menemukan bunga-bunga seperti itu. Amanda mengatakan pula bahwa, bunga tersebut sangat awet dan tidak mudah layu. Bunga tersebut bahkan sudah lebih dari seminggu berada di kamar tersebut, namun masih terlihat cantik dan segar.

"Dan di sini aku beli bunga dari supermarket, jadi di sini tuh hampir semua supermarket jual bunga-bunga. Dan ini bunganya lucu banget sih. Awet banget, ini udah dua minggu (di sini)."

Amanda Rawles juga menjelaskan bahwa ia memiliki lemari kecil di samping meja belajar. Lemari kecil ini digunakan untuk meletakkan berbagai macam barang miliknya seperti buku catatan, kamera, charger, hingga perlengkapan untuk kamera.

4. Ruang Tamu Mini

Selanjutnya bagian yang ditunjukkan oleh Amanda Rawles yaitu ruang tamu mini miliknya. Ya, di ruang tamu tersebut terlihat ada sofa ukuran sedang, dengan meja bundar. Lalu ada pula standing mirror, serta tanaman hias.

Walaupun terlihat sangat nyaman, namun Amanda Rawles mengatakan jarang menghabiskan waktu di ruang tamu mini tersebut. Walaupun ada televisi, namun ia merasa kurang nyaman dengan posisi televisi sehingga ia jarang menghabiskan waktu di sana.

"Karena TV-nya ini dipasangnya terlalu tinggi. Jadi memang orang rumah sebelum aku itu, udah pasang TV-nya. Terus memang sengaja agak tinggi, supaya bisa ditonton di kasur."

Amanda Rawles juga menambahkan bahwa, ia merasa akan terlalu lelah bila menonton TV dari sofa. Bila Amanda Rawles ingin menonton TV maka ia akan langsung dari tempat tidurnya. Sehingga ia sangat jarang sekali menggunakan sofa bila ingin menonton televisi.

5. Ada Standing Mirror dan Karpet Nyaman

Dalam ruang tamu mini tersebut juga ada standing mirror dan juga karpet yang nyaman. Ya, Amanda Rawles mengatakan bahwa ia standing mirror tersebut bukan hanya untuk dekorasi ruangan saja, namun juga penting untuk dirinya. Sebelum ada standing mirror, Amanda Rawles merasa bahwa dirinya sangat kesulitan. Dan membuatnya tidak percaya diri saat ingin pergi keluar.

"Untuk standing mirror ini aku belinya online. Dulu aku pernah, awal pindah ke sini belum ada standing mirror. Dan jujur itu nggak enak banget. Setiap kali aku keluar rumah, pasti aku selalu nggak pede. Karena aku belum lihat kaya, outfit aku tuh kaya gimana sih kelihatannya, gitu kan. Karena nggak ada kaca," ungkapnya.

Selain itu, Amanda Rawles mengungkapkan bahwa, dengan meletakkan kaca besar di ruangan tersebut, membuat ruangan kamarnya terlihat lebih luas. Amanda Rawles juga mengatakan bahwa sofa miliknya adalah punya sang kakak, namun akhirnya menjadi miliknya karena sang kakak sudah membeli sofa baru. Ia juga mengatakan bahwa, ia membeli karpet untuk ruang tamu di online.

Amanda Rawles mengatakan bahwa, harga karpet tersebut tidak terlalu mahal. Ia mengatakan bahwa, furniture yang ia beli tidak ada yang mahal, terpenting nyaman dan sesuai maka ia akan membelinya. Selain itu, Amanda Rawles juga menjelaskan kalau ia suatu saat mungkin akan mengganti furniture, sehingga tidak ingin membeli yang mahal.

6. Tanaman Hias Besar

Selain memiliki furniture dengan konsep minimalis dan serba kayu, Amanda Rawles juga memiliki beberapa tanaman hias. Ya, salah satunya di ruang tamu tersebut. Tanaman hias di ruangan tamu Amanda Rawles, menjadi salah satu tanaman yang besar di sana. Amanda Rawles mengatakan bahwa tidak sulit merawat tanaman hias.

"Perawatan tanaman ini juga nggak ribet, aku suka sih ngebuat kamar aku terlihat jadi lebih segar aja sih kalau misalnya ada tanaman-tanaman. Dan aku suka meletakkannya dekat kaca, supaya nggak terlalu kosong di bagian sini."

Selain itu, ada pula tanaman hias di atas meja kecil di samping tempat tidurnya. Amanda Rawles mengatakan bahwa cukup mudah untuk kalian yang ingin memiliki tanaman hias. Ia mengatakan, bahwa kita bisa mengambil tanaman dari kebun kita ataupun tanaman hias yang memiliki akar. Ia menyarankan untuk mengambil tanaman tersebut hingga ke akar.

Bila akarnya sudah terlihat, Amanda Rawles menyarankan untuk kita meletakkannya di dalam botol yang sudah diisi dengan air. Dan tanaman tersebut bisa bertahan lama, hingga sekitar sebulan. Amanda juga mengatakan bahwa ini akan cocok untuk kita yang tidak pintar merawat tanaman. Karena hanya perlu mengganti air sekitar 1 minggu hingga 2 minggu sekali.

7. Nggak Lupa dengan Dekorasi Simpel

Masih di area ruang tamu, Amanda Rawles juga menunjukkan sebuah perlengkapan yang ada di ruang tamu. Amanda Rawles mengatakan bahwa, ia suka menempatkan sebuah barang dalam satu tempat sehingga tidak terlihat berantakan. Salah satu barang tersebut ada pengharum ruangan dan juga cemilan.

Ya, di ruang tamu tersebut terdapat meja bundar dan juga beberapa barang sebagai hiasan meja tamu. Hiasan tersebut tentu terlihat cantik dan lucu karena diletakkan oleh Amanda Rawles di dalam wadah rotan.

8. Meja Rias yang Kece Banget

Lanjut ke meja rias yang super kece. Ya, dalam meja rias tersebut Amanda Rawles menata semua makeup miliknya dengan sangat rapih. Ia meletakkan kaca duduk dengan peralatan makeup di atas lemari putih. Di meja makeup tersebut ada beberapa makeup yang ia gunakan sehari-hari serta blush.

Lalu ada pula aksesoris dari gelang, jam tangan, serta cicin, yang ia letakkan di wadah sebuah piring kecil. Selain itu di atas meja tersebut Amanda Rawles juga meletakkan sebuah bunga lavender kering sebagai hiasan.

Tidak sampai disitu saja, Amanda Rawles juga memperlihatkan beberapa barang yang ada di lemari rak miliknya. Seperti rak untuk menata rambut, hingga rak untuk menempatkan alat olahraga, hingga tas-tas untuk berbelanja.

9. Kamar Tidur yang Nyaman

Kemudian Amanda Rawles lanjut memperlihatkan tempat tidurnya. Ia memilih tempat tidur yang sama dengan ruangan tersebut. Lalu Amanda Rawles juga mengatakan bahwa, dekorasi kamarnya ia buat agar terlihat serupa, seperti lukisan hingga bantal yang memiliki warna mirip.

Amanda Rawles juga memperlihatkan lamp standing miliknya. Lampu tersebut bisa ia atur menggunakan remote. Bisa diatur bila ingin dimatikan, diterangkan, hingga diredupkan. Sehingga ia tidak perlu bangun untuk mengatur lampu tidurnya.

10. Ada Diffuser dan Vitamin

Selain itu, di samping kamar tidur Amanda Rawles juga ada lemari kecil yang difungsikan juga sebagai meja olehnya. Amanda Rawles meletakkan diffuser hingga pengharum ruangan. Ia juga meletakkan tanaman hias di sana. Lalu pada bagian rak, terdapat buku dan juga perlengkapan seperti vitamin serta obat-obatan yang tersusun dengan sangat rapi.

11. Ruangan Baju

Ruangan baju menjadi salah satu tempat selanjutnya yang ditunjukkan oleh Amanda Rawles. Dalam ruangan tersebut terdapat lemari pakaian yang digunakan oleh Amanda Rawles meletakkan baju sehari-hari, celana, dan barang-barang lainnya. Dalam ruangan baju tersebut banyak sekali keperluan yang dimiliki oleh Amanda Rawles.

"Di sini aku gantungin semua outer-outer aku. Hoodie, jaket, aku gantungin di sini. Dan bagian sini baju seharian aku."

Selain pakaian, Amanda Rawles juga mengatakan bahwa ada banyak sekali barang seperti produk endorse, baju renang, pakaian dalam, baju olahraga, beberapa kaos atasan, baju hangat, hingga tas makeup serta tas skincare.

12. Rak Sepatu dan Perlengkapan

Kemudian, tidak hanya baju saja, di dalam sana juga terdapat rak sepatu serta serta alat lain seperti matras untuk yoga serta tripod kamera. Amanda Rawles mengatakan bahwa ia meletakkan sepatu di sana, dan meletakkan beberapa barang lainnya untuk mempermudah ia bila mencari sesuatu.

"Aku selama ke Australia nggak bawa banyak sepatu. Cuma ada beberapa, dan aku letakkan di sini aja."

13. Rak untuk Koper dan Tas

Dan yang terakhir yaitu rak untuk koper serta tas. Ya, dalam ruangan tersebut Amanda Rawles juga meletakkan beberapa tas koper serta tas miliknya yang bisa ia gunakan sehari-hari. Selain tas, ia juga meletakkan beberapa lap kain, beberapa seprai untuk berganti-ganti.

"Dan di bagian sini, koper-koper aku, tas (ransel), Ada beberapa outer juga aku gantung di sini. Dan di bagian ini my bag, terus di bagian ini linen, bad sheets."

Tidak hanya itu saja, di dalam lemari rak juga terdapat baju tidur, beberapa celana, dan jeans ia letakkan dalam sebuah lemari rak. Namun Amanda Rawles tidak ingin terlalu memperlihatkan, karena ia mengatakan bahwa, bagian itu sedikit berantakan. Hal itu karena, ia sudah mulai melakukan packing untuk kembali ke Jakarta.

"Dan di bagian ini ada baju tidur, celana-celana, jeans, aku letakkan di sini," pungkasnya.

Itulah potret kamar baru Amanda Rawles yang ada di Sydney, Australia. Bukan hanya terlihat cantik dan estetik saja, kamar Amanda Rawles juga begitu terlihat rapi dan begitu tertata dengan baik. Tentu saja, ini bisa menjadi ide untuk kalian yang ingin memiliki kamar indah seperti kamar Amanda Rawles.


REKOMENDASI
TRENDING