FILM INDONESIA

Jelang Penayangan Global, 'A WORLD WITHOUT' Rilis Trailer Resmi Yang Penuh Misteri dan Ketegangan

Senin, 11 Oktober 2021 08:37

'A WORLD WITHOUT' / Credit Foto: Netflix Indonesia

Kapanlagi.com - A WORLD WITHOUT adalah judul film Indonesia kedua yang diangkat jadi original series Netflix setelah A PERFECT FIT. Tentunya ini adalah sebuah kabar baik bagi dunia pefilman Indonesia yang kini mulai 'naik kelas' dan benar-benar diakui oleh dunia. Film garapan sutradara Nia Dinata ini rencananya akan tayang secara global pada 14 Oktober 2021 mendatang.

Seperti diketahui, Nia dikenal karena tangan dinginnya dalam menggarap sebuah judul film layar lebar. Sebelumnya, Ia sempat sukses lewat film ARISAN! hingga BERBAGI SUAMI. Sementara itu, sosok yang tak kalah kondang, Lucky Kuswandi dipcaya sebagai penulis naskahnya.

A WORLD WITHOUT juga wajib masuk daftar watch list kalian karena diperankan oleh sederet aktor dan aktris top Tanah Air, sepert Chicco Jerikho, Ayushita, Amanda Rawles, Maizura, Asmara Abigail, Jerome Kurnia, Joko Anwar dan masih banyak lainnya. Sebagai pecinta film Indonesia, kalian pasti sudah hafal banget dengan nama-nama di atas, bukan? Kemampuan mereka dalam berakting sudah tak perlu diragukan lagi.

1. Sinopsis 'A WORLD WITHOUT'

A WORLD WITHOUT menghadirkan tentang sosok 3 remaja perempuan, Salina (Amanda Rawles), Ulfah (Maizura) dan Tara (Asmara Abigail) yang bergabung bersama organisasi bernama The Light. Organisasi ini disebut menjanjikan kehidupan yang penuh kebahagiaan untuk para anggotanya. Namun siapa sangka, mereka harus mengalami pengalaman yang menegangkan dan penuh misteri di dalam organisasi tersebut.

Sementara itu, Ali Khan (Chicco Jerikho) dan Sofia (Ayushita) diceritakan sebagai pasangan suami istri yang mendirikan serta memimpin organisasi The Light. Berbagai teka-teki dan misteri akan mereka hadirkan sepanjang durasi film untuk membuat para penonton tegang.

Nah menjelang penayangannya, A WORLD WITHOUT belum lama inimerilis trailer perdananya. So buat kalian yang penasaran sama film-nya, langsung aja intip trailer resminya di bawah ini..


REKOMENDASI
TRENDING