FILM INDONESIA

Dibintangi Arbani Yasiz dan Amanda Rawles, 'RANAH 3 WARNA' Lakukan World Premiere di Jakarta Film Week

Kamis, 18 November 2021 20:15

Arbani Yasiz - Amanda Rawles jadi bintang RANAH 3 WARNA ©MNC Pictures

Kapanlagi.com - Film RANAH 3 WARNA sudah lama ditunggu perilisannya oleh masyarakat sejak pertama kali diumumkan bakal dibuat. Penantian tersebut agaknya bakal terbayar karena drama garapan Guntur Soeharjanto ini bisa disaksikan secara terbatas.

Sajian dengan bintang Arbani Yasiz dan Amanda Rawles itu melakukan world premiere sekaligus menjadi film pembuka dalam Jakarta Film Week. Penjualan tiket untuk penayangan pada 18 November pun langsung ludes terjual tak lama setelah dibuka.

Titan Hermawan selaku direktur utama MNC Pictures mengungkap rasa senang film produksinya dipilih untuk melakukan pemutaran juga membuka festival internasional. Karena menurutnya, RANAH 3 WARNA memiliki pesan yang baik untuk disuarakan kepada dunia.

"Menjadi kehormatan tersendiri bahwa film kita world premiere dan menjadi pembuka Jakarta Film Week. Terlebih dengan menjadi official selection, saatnya dunia memandang Indonesia lewat karyanya yang bisa menjadi representasi di mata internasional," kata Titan ditemui oleh awak media baru-baru ini.

1. Merupakan Adaptasi Buku Karya Ahmad Fuadi

Tak heran melihat antusiasme publik menunggu film RANAH 3 WARNA yang diadaptasi dari buku bestseller karya Ahmad Fuadi. Karena film ini sempat terkendala perilisannya berkenaan dengan pandemi.

Selain Arbani dan Amanda, RANAH 3 WARNA turut dibintangi Teuku Rassya, Maudy Koesnaedi, David Chalik, Donny Alamsyah serta Tanta Ginting. Bila tak ada aral melintang, film bisa disaksikan di bioskop seluruh Indonesia pada tahun 2022 mendatang.

(kpl/abs/sry)


REKOMENDASI
TRENDING