Kampanyekan Donor Darah, Rio Dewanto Harap Publik Lebih Aware

Senin, 11 Mei 2015 23:15 Penulis: Helmi Romadhon
Kampanyekan Donor Darah, Rio Dewanto Harap Publik Lebih Aware Rio Dewanto © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Banyaknya kebutuhan darah beberapa tahun ini membuat Palang Merah Indonesia bekerja sama dengan salah satu perusahaan membuat sebuah gerakan Aksi Laki Tumpahkan Sejuta Kantong Darah. Rio Dewanto yang didaulat untuk mengkampanyekan program tersebut mengaku senang dipercaya untuk menyebarkan kebaikan.

"Seneng sekali donor darah. Waktu diapproach sama extra joss gue nanya kegiatannya apa. Nah aku tertarik karena mereka mau bikin acara donor darah," tuturnya saat ditemui di PMI Indonesia, Jakarta Selatan, Senin (11/5).

"Campaign ini cukup unik. Apalagi secara tahunan. Mudah-mudahan enggak cuma brand ini, tapi yang lain juga bisa gitu," lanjut suami Atiqah Hasiholan ini.

Rio Dewanto berharap agar lebih aware terhadap donor darah © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRio Dewanto berharap agar lebih aware terhadap donor darah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"PMI mempunyai program itu menjadikan lifestyle bagus ya. Ketika kita nggak memikirkan itu, dengan sendirinya dengan image PMI lebih muda," ucapnya.

Rio juga sempat mengungkapkan bahwa ini merupakan program yang bagus. Dengan adanya program tersebut, pemain CINTA SELAMANYA itu juga berharap tidak ada lagi masyarakat yang berdonor karena paksaan.

"Itu program yang bagus ya. Dengan gitu kan dengan sendirinya orang akan datang untuk donor bukan karena terpaksa. Warga Indonesia harus punya awareness soal donor darah," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING