SELEBRITI

Kangen, Indra Bekti Ingin Hidupkan Kembali Acara Ceriwis Lewat YouTube

Minggu, 17 Februari 2019 23:46 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Indra Bekti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com -  

KLovers masih ingat Ceriwis? Yap, acara bincang-bincang seru di salah satu stasiun televisi yang dibawakan oleh Indra Bekti dan Indy Barends. Acara ini akan kembali menghibur kalian lho!

Kabar gembira ini disuarakan langsung oleh Indra Bekti sebagai salah satu pembawa acaranya saat dijumpai di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/2). Menurut Bekti dirinya begitu kangen dengan acara lamanya ini. Karena itulah ia ingin menghidupkan acara ini bersama dengan partnernya. Siapa lagi kalau bukan Indy Barends. Di kesempatan ini, Bekti menyampaikan kalau ada kemungkinan Ceriwis tidak kembali tayang di televisi, tapi lewat kanal berbagi video YouTube.

"Kangen banget (sama Ceriwis). Nah, itu dia. Kita memang lagi bikin (Ceriwis lagi). Kan dulu sudah ada namanya Ceriwis, cuma kan itu program salah satu TV tapi kita mau bikinnya di YouTube. Kita mau menghidupkan lagi Indy Bekti. Bukannya kita latah atau mengikuti yang lain, tapi kita coba menghidupkan lagi aja dan mengobati kerinduan dan penasaran para pemirsa," jelas Bekti.

http://www.kapanlagi.com/foto/berita-foto/indonesia/foto-sembuh-dari-sakit-mikhayla-ceria--tunjukkan-senyum-cantik.html

 

1. Seserius Itu

Menurut Bekti, prank-prank yang sedang marak dilakukan oleh YouTuber milenials sudah pernah dilakukan oleh dirinya dan juga Indy Barends di Ceriwis. Hal ini menjadi salah satu motivasinya untuk menghidupkan kembali Ceriwis. Hingga saat ini Bekti mengaku progress yang dilakukannya sudah serius.

"Memang apa yang sedang heboh kaum milenials, ada yang jadi orang gila, ngeprank lah, kayaknya dulu kita udah pernah bikin di Ceriwis. Jadi kita coba lagi, udah coba buat timnya, jadi seserius itu. Mungkin bisa aja, kayak yang dulu kita buat lagi seperti itu," ujar Indra Bekti.

Wah, jadi nggak sabar ya melihat Ceriwis yang baru. Kita doakan saja semoga program ini bisa terwujud ya, KLovers. Semangat terus, Indra Bekti!


REKOMENDASI
TRENDING