Kasus Terobos Jalur Busway, Dewi Perssik Berdamai Dengan Pihak Kepolisian

Minggu, 10 Desember 2017 12:15 Penulis: Wulan Noviarina
Kasus Terobos Jalur Busway, Dewi Perssik Berdamai Dengan Pihak Kepolisian Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dewi Perssik membuat publik heboh dengan menerobos ke jalur busway yang seharusnya hanya boleh dilalui oleh bus Trans Jakarta. Ketika itu Depe beralasan bahwa asistennya sedang sakit dan ia sudah meminta izin ke pihak kepolisian untuk masuk ke jalur busway.

Namun ternyata urusan memanjang, dan Depe serta suaminya, Angga Wijaya sampai membuat laporan ke polisi. Mereka memperkarakan ucapan yang kurang enak didengar dari pihak petugas Trans Jakarta.

Kini satu per satu masalah Depe masuk ke jalur Busway sudah terurai. Pihak Kepolisian menyebut bahwa benar Depe sudah meminta izin secara lisan kepada mereka untuk melintas di jalur khusus tersebut. Dan kini kedua belah pihak sudah saling memaafkan.

Depe berdamai dengan polisi ©instagram/dewiperssikrealDepe berdamai dengan polisi ©instagram/dewiperssikreal

"Alhamdulillahirobbil’alamin... dipertemukan dengan orang-orang baik dan ksatria sehingga kebenaran terbuka. Kami saling meminta maaf dan memaafkan kepada beliau bapak Dirlantas bapak halim pagarra dan jajarannya atas kesalahpahaman yang sudah terjadi, serta pemberitaan yang tidak benar," tulis Depe.

Foto pertemuannya dengan pihak Kepolisian ini diunggah oleh Depe di Instagram. Ia pun menyebut bahwa tidak akan pantang mundur menghadapi masalah ini karena ia merasa berada di pihak yang benar.

Soal kasus laporannya kepada pihak Trans Jakarta, Depe belum memberikan keterangan lebih lanjut. Apakah ia akan melanjutkan laporannya atau juga akan berakhir damai seperti urusannya dengan pihak Kepolisian?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING