SELEBRITI

Kedekatan Dengan Tukul Ramai Dibicarakan, Meggie Diaz: Belum Ada Bukti Real

Jum'at, 07 September 2018 21:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Meggie Diaz - Tukul Arwana © istimewa

Kapanlagi.com - Meggie Diaz menyebut hubungannya dengan Tukul Arwana dengan 'masih persaudaraan'. Sejak awal, keduanya memang memilih untuk tak memberikan jawaban yang pasti saat ditanya soal kedekatan mereka.

Meski begitu, diakui Meggie kalau Tukul sudah mengenal baik orangtuanya. Pasalnya, mereka bertemu di tempat syuting sehingga kerap bertemu.

"Sering ketemu sama keluarga saya juga di lokasi syuting. Kalau ada job kan papa mama saya kan nemenin, beliau ya suka ketemu," jelas Meggie saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

1. Belum Ada Pembicaraan Serius

Meski Tukul sudah mengenal orangtua Meggie Diaz, tapi ternyata belum ada pembicaraan serius di antara mereka. Karena itu lah pedangdut ini lebih memilih untuk menjawab jika hubungannya dengan sang pelawak yang juga host itu sebagai persaudaraan.

"Belum ada bukti real, saya gak bisa omong apa-apa, jawabnya sama ya persaudaraan," tandasnya.

2. Tukul Tipe Idaman Meggie?

Saat ditanyai soal tipe idamannya, Meggie Diaz mengaku kalau ia tak memilii tipe yang muluk-muluk. Ia pun jujur mengaku menyukai sosok yang dewasa dan juga nyambung dengannya.

"Saya gak ada tipe, saya suka sama yang dewasa aja. Klik. Chemistry oke, nyambung saya oke aja," tandasnya.

Wanita yang menegaskan masih belum menikah dan lajang ini menyebutkan kalau Tukul Arwana merupakan sosok pria yang baik. Itu lah salah satu hal yang disukai Meggie dan pelawak yang juga host ini.

"Ya, dia baik, saya suka. Dan beliau sosok figur yang banyak dicontoh, penggemar banyak juga," imbuh Meggie.

3. Status Hubungan Dengan Tukul

Sampai saat ini, tentunya masih banyak yang penasaran hubungan sebenarnya Meggie Diaz dengan Tukul Arwana. Namun keduanya lebih sering memberikan jawaban yang cukup mengambang.

Seperti Meggie Diaz yang mengaku kalau hubungannya dengan Tukul Arwana seperti saudara. Meski begitu, menurutnya tak menutup kemungkinan kalau kedepannya mereka memiliki hubungan lebih.

"Banyak yang masih nanya juga, kenapa nggak disandingkan aja sih wawancaranya sama beliau. Waktu itu berdua, di acara bang Hotman. Ya itu dadakan, ketemu di satu acara. Sementara masih persaudaraan, kita gak tau nasibnya ke depan gimana. Pokoknya doa baik saya aminkan. Ya namanya takdir orang (duda) ya saya aminkan juga," tukas Meggie.

4. Bantah Mendompleng Kepopuleran Tukul

Saat awal mula kedekatan Meggie Diaz dan Tukul Arwana ramai dibicarakan, banyak yang menduga kalau ini cara sang pedangdut mendapat kepopuleran. Meggie pun membantah rumor tentangnya itu, menurutnya sejak awal memang sama sekali tidak ada unsur settingan

"Saya gak pernah nyetting ini, saya mengalir aja. Kalau saya lebih dikenal karena gosip ini ya Alhamdulillah. Job ada banyak. Panggilan ke TV juga banyak. Saya aminkan aja," tandas Meggie.


REKOMENDASI
TRENDING