SELEBRITI

Semakin Sering Diberitakan Soal Hubungan Dengan Tukul, Job Meggie Diaz Bertambah

Jum'at, 07 September 2018 20:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Meggie Diaz - Tukul Arwana © istimewa

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu sebelumnya, kedekatan Tukul Arwana dan Meggie Diaz memang cukup ramai dibahas oleh publik. Penyanyi dangdut itu pun berusaha tetap melihat hal-hal positif di balik namanya yang terus dibicarakan.

Meggie pun mengaku namanya semakin dikenal orang sejak dikabarkan dekat dengan Tukul. Ia pun bersyukur pekerjaannya masih tetap lancar sampai saat ini.

"Masih nyanyi off air, ke Pekalongan Alhamdulillah lancar. Malah bagus digosipkan, orang jadi lebih tahu, job makin banyak juga. Sisi positifnya ada hikmahnya. Ya saya ambil positifnya," jelas Meggie Diaz saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

1. Status Hubungan Dengan Tukul

Sampai saat ini, tentunya masih banyak yang penasaran hubungan sebenarnya Meggie Diaz dengan Tukul Arwana. Namun keduanya lebih sering memberikan jawaban yang cukup mengambang.

Seperti Meggie Diaz yang mengaku kalau hubungannya dengan Tukul Arwana seperti saudara. Meski begitu, menurutnya tak menutup kemungkinan kalau kedepannya mereka memiliki hubungan lebih.

"Banyak yang masih nanya juga, kenapa nggak disangdingkan aja sih wawancaranya sama beliau. Waktu itu berdua, di acara bang Hotman. Ya itu dadakan, ketemu di satu acara. Sementara masih persaudaraan, kita gak tau nasibnya ke depan gimana. Pokoknya doa baik saya aminkan. Ya namanya takdir orang (duda) ya saya aminkan juga," tukas Meggie.

2. Nggak Dekat Dengan Anak Tukul?

Banyak yang bertanya-tanya apakah yang membuat Tukul dan Meggie Diaz memilih untuk tidak langsung memberikan jawaban pasti soal hubungan mereka. Dalam talk show dengan Hotman Paris beberapa bulan lalu, Tukul sempat menyebut kalau ia masih fokus dengan anak-anaknya.

Lalu seperti apa hubungan Meggie Diaz dengan anak-anak Tukul Arwana? Sayangnya, pedangdut ini justru tak mau berkomentar.

"Saya gak bisa jawab," terang Meggie Diaz.

3. Bantah Mendompleng Kepopuleran Tukul

Saat awal mula kedekatan Meggie Diaz dan Tukul Arwana ramai dibicarakan, banyak yang menduga kalau ini cara sang pedangdut mendapat kepopuleran. Meggie pun membantah rumor tentangnya itu, menurutnya sejak awal memang sama sekali tidak ada unsur settingan

"Saya gak pernah nyetting ini, saya mengalir aja. Kalau saya lebih dikenal karena gosip ini ya Alhamdulillah. Job ada banyak. Panggilan ke TV juga banyak. Saya aminkan aja," tandas Meggie.

4. Jawaban Tukul Soal Hubungan Dengan Meggie

Di acara bertajuk Hotman Paris Show itu, Tukul dan Meggie dicecar dengan berbagai pertanyaan soal hubungan mereka oleh Hotman. Tanpa tedeng aling-aling, Hotman langsung menodong kapan Tukul dan Meggie akan melangkah ke pelaminan.

"Kan sudah memenuhi syarat. Apalagi yang harus ditutupi gitu loh? Nggak perlu lagi disembunyikan. Nanti saya tamu pertama yang datang kasih selamat," ujar Hotman kepada Tukul.

"Kalau saya sih nurut dia aja. Mengalir aja. Semuanya nggak semudah itu. Saya punya anak. Saya seneng kalau anak saya nggak seneng, gimana. Kalau hubungan kerja sih, tiap event ya bareng. Kalau asmara sih, namanya rejeki jangan ditolak. Apakah saya maksa dia, apakah dia terpaksa, ya nggak," ujar Tukul.


REKOMENDASI
TRENDING