SELEBRITI

Kelakuan Jail Baim Wong Saat Ditinggal Sendirian Dengan Putranya Oleh Paula, Rambut Kiano Dicukur Setengah

Selasa, 10 Maret 2020 16:25

Baim Wong ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bagaimana jadinya jika anak yang masih bayi ditinggal sendirian bersama ayahnya? Inilah yang saat ini terjadi pada Baim Wong. Paula Verhoeven yang kala itu harus bekerja meminta Baim Wong untuk menjaga Kiano di rumah.

Ketika ditinggal sendiri bersama Kiano, Baim pun memulai aksi jailnya. Hal ini lantaran Baim baru saja dimarahi oleh Paula gara tak sengaja menjatuhkan handphone di kepala Kiano.

"Tadi aku juga baru dimarahin ama Paula. Aku lagi main handphone di sini, tahu-tahu handphone-nya jatuh kena kepala (hehe). Paula di situ, ngelirik aku. Marah." kata Baim Wong dikutip dari youtubenya.

1. Ingin Prank Paula

Entah mungkin karena tidak diterima atau memang jail, Baim Wong pun mulai melancarkan aksinya. Sebelum itu, ia menelepon Paula dan mengatakan jika kondisi rumah dan Kiano baik-baik saja.

"Jadi nanti aku mau ngerjain Paula. Aku mau botakin (Kiano) setengah. Setengah aja, marah nggak ya dia? Ninggalin Kiano sama gue, gak salah?," ujar pria 38 tahun itu.

2. Minta Potong Rambut Sebelah

Tak berselang lama usai lakukan panggilan video dengan Paula, Baim pun mengajak putranya ke tempat cukur rambut anak di sebuah mall.

"Dulu kamu pernah cukur (bayi) paling aneh kaya gimana?," tanya Baim kepada petugas potong rambut.

"Ini kuncung, paling aneh mah," jawab petugas tersebut.

Dan akhirnya Baim pun meminta petugas tersebut untuk memotong rambut Kiano sesuai yang diinginkan Baim. "Ya udah, ini sekarang saya mau ini abis, yang segini. Setengah aja, sebelah aja. Sebelahnya biarin. Selain itu gimana ya? Aku mohawk aja ya?," jelas Baim.

 

3. Paula Nangis

Selesai, Baim kemudian membawa pulang Kiano dan menunggu kedatang Paula ke rumah. Ketika tahu rambut anaknya tiba-tiba berubah, perasaan campur pun dirasakan Paula. Lucu, sedih, kesal, bingung karena rambutnya sudah terlanjur dipotong.

"Kamu, jelek (rambut Kiano), aku nggak suka. Jelek," kata Paula dengan merengek.


REKOMENDASI
TRENDING