Keluar Dari Bisnis Kue Kekinian, Sarwendah Membantah Ada Masalah

Minggu, 08 Oktober 2017 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Keluar Dari Bisnis Kue Kekinian, Sarwendah Membantah Ada Masalah Sarwendah ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Sarwendah dan Ruben Onsu membuat langkah yang cukup drastis terkait oleh-oleh kue kekinian yang tengah booming. Selain Ruben Onsu yang keluar dari bisnis kue Semarang Thal Cake, Sarwendah juga melepaskan bisnis Jambi Jambe, Namun demikian ketika disinggung apakah ia keluar dari bisnis tersebut karena ada masalah, Sarwendah membantah.

"Nggak (ada masalah). Semuanya baik-baik aja. Jadi udah deh enggak usah ditanya macem macem. mungkin mau fokus sama bisnis masing masing," ujar Sarwendah di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/10).

Sarwendah mengaku saat ini tengah fokus dengan bisnis yang dimilikinya saja. Wanita tersebut memang sedang berbisnis daster, dan juga untuk kuliner keluarga terutama sang ibu juga berbisnis kue kering.

Sarwendah memilih meninggalkan bisnis kue kekinian. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoSarwendah memilih meninggalkan bisnis kue kekinian. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku lagi fokus sama daster aku. Snack aku, healthy juice aku. Jadi kayaknya masih banyak sekali yang aku urusin dan masih ada beberapa bisnis yang udah lama. Cuma karena satu dan dua kal kami harus urus BPOM nya dan segala macam jadi harus urusin lama," tuturnya.

Di sisi lain untuk usaha kuliner, Sarwendah mengaku jika suaminya tidak sepenuhnya meninggalkan. Namun untuk saat ini fokus ibu satu orang anak tersebut bukan untuk jualan kue kekinian.

"Kalau bisnis kuliner, Bensu masih. Kalau kue, Mami aku dari dulu udah jualan kue lapis dan kue kering. Jadi dari dulu jualan kue cuma lebih ke Mami aku yang bikin," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING