Keluarga Panik, Belum Ada Kabar Apapun Tentang Yenny Anggraeny

Senin, 27 Januari 2014 16:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Keluarga Panik, Belum Ada Kabar Apapun Tentang Yenny Anggraeny Yenny Anggraeny @Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Panik dan khawatir dirasakan oleh manajemen dan keluarga Yenny Anggraeny hingga saat kini. Mereka belum mendapat kabar tentang keberadaan pedangdut berrambut merah itu.

Yenny diketahui terakhir berkomunikasi dengan asistennya pada 25 Januari. Saat itu dia meminta asistennya mengantarkan uang cash sebesar Rp 5 juta.

"Kami khawatir saja. Diculik apa nggak diculik. Makanya kami laporan ke pihak berwajib," kata Eko, pihak manajemen yang juga keluarga Yenny, di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

Pihak manajemen maupun keluarga juga membantah jika Yenny ada masalah dengan mereka. Karena mantan anggota Trio Macan ini tipikal orang yang sangat dewasa menghadapi persoalan.

"Gak ada (masalah), dia dewasa banget. Jarang berantem atau punya masalah dengan keluarga atau manajemen. Bahkan kalau ada masalah pun, ia sering minta maaf duluan," tukasnya.

"Makanya kami curiga dia diculik. Keluarga bingung. Dia kenapa dan di mana. Sampai sekarang belum ada kabar dari dia," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING