Yenny 3 Kucing Sempat Minta Rp 5 Juta Sebelum Menghilang

Senin, 27 Januari 2014 14:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Yenny 3 Kucing Sempat Minta Rp 5 Juta Sebelum Menghilang Yenny Anggraeny @Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Personil grup dangdut 3 Kucing, Yenny Anggraeny yang dikabarkan menghilang sejak 25 Januari, ternyata meminta uang pada asistennya sebesar Rp 5 juta, sebelum pergi tanpa kabar hingga kini.

Eko, manajemen sekaligus keluarga Yenny, mengungkapkan kalau mantan personel Trio Macan itu meminta asistennya untuk bertemu. Dia meminta uang di depan Giant, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

"Di Giant deket Teras Kota. Yenny meminta asistennya untuk mengantarkan duit cash sebesar Rp 5 juta," kata Eko di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

Yenny Anggraeny @Foto: KapanLagi.comYenny Anggraeny @Foto: KapanLagi.com

Setelah itu, Yenny pun raib entah ke mana. Eko yang kehilangan kontak semenjak boarding dari Surabaya langsung kelimpungan mencari keberadaan artisnya.

"Saat itu Yenny pakai taksi. Mungkin dia dari bandara. Karena memang ada nama Yenny dalam penerbangan Citilink dari Surabaya ke Jakarta. Tapi asistennya nggak kepikiran untuk mencatat nomor polisi taksi," tuturnya.

"Saya langsung nyari. Dia kan kalau terlalu capek, sering nginep di hotel sama asistennya. Telusuri dari hotel ke hotel, nggak ada. Makanya minta bantuan polisi," imbuhnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING