SELEBRITI

Kembali Syuting Setelah Resmi Bebas, Roy Kiyoshi: Sama Pemirsa di Rumah Masih Dicariin

Rabu, 14 Oktober 2020 16:04

Roy Kiyoshi ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah jalani rehabilitasi di RSKO Jakarta Timur, Roy Kiyoshi akhirnya resmi bebas pada tanggal 6 Oktober 2020 lalu. Tak lama setelah bebas, Roy pun kembali memulai aktivitasnya dengan menjadi bintang tamu di sebuah program acara televisi. 

Meski sudah lama tak tampil di depan kamera, Roy sendiri mengaku tak merasa canggung. Bahkan, ia mengaku sangat beruntung karena masih ditunggu oleh pemirsa di rumah. 

"Jadi pertama kali perdana lagi aku syuting ya kayak aku beruntung banget ternyata kayak ditungguin sama pemirsa di rumah masih dicariin artinya kabar baik ya," kata Roy Kiyoshi saat ditemui belum lama ini. 

1. Sangat Terharu

Bagi Roy Kiyoshi sendiri, kembali ke dunia entertainmen setelah cukup lama vakum sejak ditahan, ia merasa sangat terharu. Bahkan, rasa canggung pun seketika hilang saat kembali bertemu orang-orang yang seprofesi dengannya. 

"Nggak sih cuma aku kayak terharu bukan canggung, karna memang udah biasa berkumpul sama orang-orang kerjaannya satu tim semua jadi gak ada yang canggung, semuanya oke," paparnya. 

2. Sudah Ada Tawaran

Lebih lanjut, pria 33 tahun ini mengatakan bahwa dirinya juga sudah mendapat tawaran kerja. Dan dia juga berharap, dengan hadirnya kembali di tv, ia bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

"Sudah nih ada beberapa panggilan salah satu tv, menurut aku kabar baik buat aku, selain aku lagi mau jalanin sebuah bisnis nanti aku share ke temen-temen sama fans ya memang bersyukur abis "lulus sekolah" selama 5 bulan jadi sekarang membawa inspirasi baru buat temen-temen," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING