SELEBRITI

Kangen Manja-Manja di Rumah Bareng Keluarga, Roy Kiyoshi Ingin Peluk Orangtua - Minta Dimasakin Semur Jengkol

Selasa, 06 Oktober 2020 15:21

Roy Kiyoshi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah lima bulan berpisah dengan keluarga karena harus menjalani masa tahanan dan rehabilitasi atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika, Roy Kiyoshi akhirnya bisa pulang dan melepas rindu. Tak disangka, ternyata Roy Kiyoshi adalah sosok yang cukup manja di hadapan keluarga.

"Pertama kali yang mau aku lakuin peluk papah, peluk mamah ketika aku pulang. Istirahat dulu lah ya, maksudnya syuting udah ada, tanggalnya udah padet, memang yang aku prioritasin kan sekarang udah lima bulan aku belum ketemu mamah, belum ketemu papah, manja-manjaan gitu lho, kayak di rumah. Di rumah kan dipanggil dede kan, kayaknya seru gitu pengen quality time dulu," aku Roy Kiyoshi saat dijumpai di RSKO, Cibubur, Jakatra Timur, pada Selasa (6/10/2020).

1. Kangen Semur Jengkol

Selain bertemu dengan keluarga, Roy Kiyoshi juga kangen dengan satu masakan yang tak terduga, yakni semur jengkol. Paranormal berambut pirang ini mengaku suka banget dengan makanan-makanan yang 'ndeso'.

"Udah, kemaren aku sempet request aku mau makan semur jengkol. Emang iya sih, udah dibikinin juga karena itu makanan favorit aku, makanan yang ndeso-ndeso deh pokoknya aku demen banget," aku Roy Kiyoshi.

2. Masakan Rumah Lebih Nikmat

Roy Kiyoshi mengaku dirinya mendapat perlakuan yang sangat baik selama menjalani masa rehabilitasi di RSKO, bahkan masakan rumah sakit menjadi salah satu hal yang akan dirindukannya. Meski demikian, ia mengakui bahwa masakan rumah lebih nikmat, apalagi disantap bersama keluarga.

"Kalo jengkol-jengkol kan susah, mau pete-petean gitu kan, request dulu kan repot ya. Jadi nunggu pulang aja deh, nanti bikin di rumah lebih enak kan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING