Kena Pup Anak, Nicky Tirta Malah Bahagia

Kamis, 25 September 2014 22:11 Penulis: Mahardi Eka
Kena Pup Anak, Nicky Tirta Malah Bahagia dok.KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ada saja kebahagiaan yang dirasakan orangtua saat merawat anak. Meskipun melelahkan, pengalaman menjadi orangtua tak bisa tergantikan. Itulah yang dirasakan oleh Nicky Tirta. Bapak satu anak ini selalu ingin menghabiskan waktu bersama dengan anaknya, bahkan ia rela tak terima job luar kota hingga anaknya berusia 2 tahun.

"Saya masih bapak muda, bapak baru. Anak tidur (dalam pelukan) bangun masih dalam pelukan, kadang ngiler pas dipeluk, itu yang dikangenin dari anak. Pengalaman serunya, yang jelas sekarang lagi suka begadang. Ajak main sampe jam 3, setengah 4," cerita Nicky bersemangat ketika ditemui di Panti Asuhan Muslimin, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (24/9).

Meski harus menemani anak begadang, Nicky tak merasa terbebani. Yang ia rasakan hanya kebahagiaan. Selama merawat sang buah hati, Nicky pun mendapatkan banyak pengalaman lucu. Salah satunya yang ia bagi kepada wartawan adalah ketika ia harus mendapati anaknya berak di tangannya.

"Pernah dipup-in. Istri lagi keluar, dia pup. Ya sudah gua bilang ke istri, aku gantiin ya. Istri nggak percaya, kata dia 15 menit lagi aku pulang. Udah penuh popoknya, bayinya lompat-lompat ya keluar deh. Itu nikmat yang bisa loe dapet cuma dengan punya anak," kenangnya.

Kenangan unik seperti di atas lah yang membuatnya enggan mengambil job di luar kota. Terlebih saat ini sang istri sudah disibukkan dengan pekerjaannya.

"Kerja masih di Jakarta, kalau di luar Jakarta agak mikir. Bayinya sudah dua bulan, istri kerja jadi host aja itu kan pagi. Saya juga punya PH kecil-kecilan. Ada program masak juga, nyanyi juga masih saya ga mau keluarin asal," ujarnya. Nicky pun memutuskan akan terus memonitor buah hatinya tersebut sampai tiba waktunya sang buah hati bisa ditinggal. 

(kpl/uji/dka)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING