Kepada Sang Ibu, Biby Alraen Minta Izin Untuk Dinikahi Rifky Balweel

Minggu, 07 Januari 2018 19:52 Penulis: Ahmat Effendi
Kepada Sang Ibu, Biby Alraen Minta Izin Untuk Dinikahi Rifky Balweel Rifky Balweel - Biby Alraen Cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen. Setelah lebih dari tiga tahun berpacaran, pasangan ini akhirnya meresmikan hubungan dalam ikatan perkawinan. Biby pun sempat meminta izin kepada orang tuanya sebelum resmi menjadi istri dari Rifky.

"Biby bersyukur kepada Allah SWT, izin Bibynya dibimbing dan dilimpahi kasih sayang. Biby menghaturkan permohonan maaf selama hidup Biby terhadap kesalahan dan kekhilafan kepada Mamah. Maaafkan salah dan dosa khilaf biby selama ini sebagai seorang putri. Jika ada yang menyakikan, belum mampu berbakti, tapi selamanya Mamah orangtua terhebat dan tetap akan menjadi seperti itu," ungkap Biby Alraen di Masjid Gedung PTIK, Kawasan Jakarta Selatan, Minggu  (7/1).

Dalam pernikahan mereka, baik Biby maupun Rifky tak didampingi oleh ayah yang telah almarhum. Karena itu pilihan Biby berumah tangga menjadi langkah yang cukup besar dalam kehidupannya dan sang ibunda.

Biby Alraen sempat meminta izin kepada keluarga saat menikah dengan Rifky. Cr: KapanLagi.com/Agus ApriyantoBiby Alraen sempat meminta izin kepada keluarga saat menikah dengan Rifky. Cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Hari ini Biby meminta izin untuk menikah dan membina rumah tangga dengan lelaki pilihan Biby. Seorang laki-laki yang bernama Rifky, yang insyaAllah bisa menjadi imam yang bijak. Biby meminta keridoan Mama untuk pernikahan ini. Semoga kehidupan rumah tangga Biby rukun, sakinah, mawahdah warohmah, dan penuh berkah Allah SWT," ungkapnya. 

Selain kepada ibundanya, Biby Alraen juga meminta izin kepada sang kakak. Apalagi karena saat ini wali pernikahannya adalah sang kakak kandung.

"Buat Iqbal, kakak kandung Biby meminta menjadi wali nikah Biby saat ini menggantikan Abah. Semoga Iqbal ikhlas menikahkan Biby dengan lelaki pilihan Biby," tandasnya. 

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING